x

Jelang Grand Final PMGC, BTR Ryzen Kian Mesra saat Liburan Bareng Babyla

Rabu, 30 Desember 2020 13:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim

FOOTBALL265.COM - Jelang babak grand final PUBG Mobile Global Championship (PMGC), personel Bigetron RA, Muhammad Albi alias Ryzen kian mesra saat liburan bareng sang pacar, Nabila Rahmarizarti alias Babyla.

Setelah perjalanan panjang mulai dari PMPL Indonesia, dilanjutkan dengan babak liga PMGC selama lima pekan berturut-turut, para personil Bigetron RA; Ryzen, Zuxxy, Luxxy dan Microboy akhirnya memiliki waktu luang.

BTR Ryzen memanfaatkan waktu kosong dengan liburan ke Pulau Bintan, Kepulauan Riau, yang memiliki pariwisata laut sebagai unggulan. Tak lupa, pro player 18 tahun itu mengajak sang kekasih, yaitu BTR Babyla.

Baca Juga
Baca Juga

Keduanya pun mengunggah potret tengah menghabiskan waktu bersama di Bintan.

"Menatap liburan tetap scrim buat turnamen awal tahun," ungkap BTR Babyla.

Sebagaimana diketahui, Babyla merupakan pemain PUBGM aktif di Bigetron Esports, atau dikenal sebagai tim Belletron. Babyla dkk tentu juga punya sederet agenda turnamen di sepanjang tahun 2021 nanti.

Lain halnya dengan BTR Ryzen yang sudah ditunggu di babak grand final PUBG Mobile Global Championship (PMGC), yang akan digelar di Dubai pada 21-24 Januari 2021.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelum bertolak ke Dubai, Ryzen dkk tentu harus mempersiapkan diri dengan latihan, scrim, dan menjalin kekompakan dengan personil Bigetron Red Aliens lainnya.

Jika Ryzen dan Bigetron RA mampu menjadi juara di grand final PMGC nanti, maka tak dapat disangkal jika tim asal Indonesia ini adalah yang terbaik di kancah PUBG Mobile, tak hanya regional namun di seluruh dunia.

eSportsPUBG MobilePlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)Berita eSportsBigetronPUBG Mobile Global Championship 2020

Berita Terkini