x

Mengintip Formasi Baru Bigetron RA Jelang Final PMGC: Ryzen Absen?

Selasa, 12 Januari 2021 12:31 WIB
Penulis: Martini | Editor: Pipit Puspita Rini

FOOTBALL265.COM - Babak grand final PUBG Mobile Global Championship (PMGC) sudah di depan mata. Bigetron RA dari Indonesia mulai mengutak-atik formasi baru setelah Alice keluar dan digantikan oleh Liquid.

Tak dapat disangkal bahwa kemampuan Liquid sudah tidak diragukan lagi. Sebelum masuk ke dalam deretan roster Bigetron Red Aliens, Liquid adalah pelatih untuk divisi PUBG Mobile ION Esports di PMPL Indonesia.

Kehadiran Liquid menambah kekuatan Alien Merah, dan bisa saja menjadi kejutan andai musuh sudah bisa memprediksi permainan Bigetron RA di grand final PMGC nanti.

Bigetron RA memang sangat kuat jika mengandalkan duet maut dari Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan Microboy. Namun, meski dikenal sebagai juara dunia, mereka justru tertahan di posisi runner-up babak regular PMGC lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Hal ini pula yang membuat Bigetron RA mulai merombak formasi mereka. Jika mengintip sesi scrim jelang grand final PMGC, tampaknya Liquid masuk line-up dan Ryzen tidak terlihat dalam latihan tersebut.

Meski demikian, Liquid justru tidak mengisi posisi rusher yang biasa dimainkan oleh Ryzen. Posisi itu rupanya diserahkan kepada Microboy yang memang bisa bermain multi posisi, sementara Liquid di posisi support.

Hasilnya, penampilan Zuxxy, Luxxy, Microboy, dan Liquid menuai pujian dari komentator di akun YouTube ZooTay, ketika para pemain Indonesia mampu meraih Chicken Dinner.

Hasil ini setidaknya menjadi bekal tambahan bagi Bigetron RA untuk meraih titel juara di final PUBG Mobile Global Championship (PMGC) yang digelar secara offline di Dubai, UEA, pada 21-24 Januari 2021.

eSportsPUBG MobileBerita SportIndonesia Esport Association (IESPA)BigetronPUBG Mobile Global Championship 2020

Berita Terkini