x

Hasil M2 World Championship 2021: Lemon Pake Tank, RRQ Bungkam EVOS SG

Selasa, 19 Januari 2021 20:11 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Hasil M2 World Championship 2021: Lemon Pake Tank, RRQ Bungkam EVOS SG dan Juarai Grup D.

FOOTBALL265.COM - Berikut hasil pertandingan turnamen Mobile Legends M2 World Championship 2021 tahap satu hari kedua antara RRQ Hoshi vs EVOS SG.

Pertandingan di Grup D turnamen M2 World Championship 2021 antara RRQ Hoshi vs EVOS SG baru saja selesai digelar di Singapura pada Selasa (19/1/2021) malam WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Melawan wakil tuan rumah, RRQ Hoshi menang susah payah dengan skor 2-1. Hasil itu membuat mereka menjuarai Grup D setelah sebelumnya menang atas wakil Brasil, Dreammax dengan skor 2-0.

Mengetahui bakal berhadapan dengan lawan berat, RRQ Hoshi menurunkan Lemon. Akan tetapi pada game pertama Lemon secara mengejutkan memakai hero tank bernama Belerick.

EVOS SG yang tidak ingin kalah di kandang langsung bermain agresif pada game pertama. Mereka unggul 10-8 dalam perolehan kill hingga menit ke-10.

Unggul jumlah gold membuat EVOS percaya diri untuk membunuh lord demi menembus pertahanan RRQ. Namun lord tersebut justru disampah oleh Vynnn dan membuat RRQ berbalik melancarkan tekanan.

Akhirnya, RRQ Hoshi berhasil memenangkan game pertama dengan kemenangan 19-14 dalam waktu 18 menit. Tertinggal 0-1 membuat EVOS SG panas dan langsung melancarkan tekanan pada game kedua.

Hingga menit keempat, EVOS SG sudah unggul kill 6-3 atas RRQ Hoshi. Tidak seperti game pertama, Lemon kali ini menggunakan hero marksman, Wanwan.

Baca Juga
Baca Juga

Meski kualahan pada menit-menit awal, RRQ dengan sabar perlahan mulai mengejar ketertinggalan gold. Namun EVOS SG dengan strategi jitu sukses membalikan keadaan dan memenangkan game kedua.

Skor imbang 1-1 membuat permainan harus dilanjutkan di game ketiga atau babak penentuan. Pada game ketiga akhirnya RRQ Hoshi mampu memenangkan pertandingan dengan skor kill 16-13 dalam waktu 12 menit saja.

Mobile LegendsEVOS EsportsRex Regum Qeon (RRQ)Muhammad Ikhsan (Lemon)Mobile Legends Global Championship (M2)

Berita Terkini