x

Hasil MPL Indonesia Season 7: Bantai AURA Fire, Genflix Aerowolf Pecah Telur

Sabtu, 13 Maret 2021 12:59 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:

FOOTBALL265.COM – Berikut hasil turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia Season 7 antara Genflix Aerowolf (GFLX) vs AURA Fire, Sabtu (13/3/21) pukul 11.30 WIB.

Dalam pertandingan MPL Indonesia Season 7 yang telah memasuki Minggu ketiga hari kedua ini, GFLX berhasil mendulang kemenangan dengan skor 2-0 atas AURA Fire.

GFLX menggunakan formasi andalannya yakni Bottle, Fredoqt, Clay, Rinazmi dan Watt. Sementara AURA Fire dengan Druuu, Kabuki, Vanss, Vaanstrong, dan Variety.

Baca Juga
Baca Juga

Jalannya Pertandingan

Pada game pertama, pertandingan ketat langsung disuguhkan dengan GFLX membuka keunggulan. Bottle yang menggunakan Harley langsung menyergap para roster AURA saat terjadi war di midlane dan GFLX pun unggul 4-1 di menit kelima.

AURA nampak kesulitan untuk memeberikan serangan kepada lawan, dengan hanya tersisa dua turet di midlane dan home base. Druu dkkk semakin ditekan dengan GFLX mengamankan lord yang melaju di top lane.

Baca Juga
Baca Juga

Bottle semakin menggila dengan Harley yang mencoba membabat dua hero AURA Fire sekaligus. Bertahan dengan kekuatan seadanya,  berhasil mempertahankan home base dan memukul mundur GFLX.

Namun tak berselang lama, full item dan blood akhirnya membuat Clay dkk mengacak-acak pertahanan AURA dan GFLX sukses memenangkan game pertama.


1. Jalannya Pertandingan Kedua

Genflix Aerowolf.

Pada game kedua, AURA tampil lebih tenang dan langsung membunuh empat hero pada menit kedua. Vaanstrong yang menggunakan Eudora mampu membunuh Fredoqt yang memakai Chou dengan ulti petirnya yang amat sakit meski di early game.

AURA nyaris terbabat habis setelah salah strategi saat war di top lane, dan GFLX mencoba bangkit saat late game, dan langsung mengincar Eudora yang menjadi hero ancaman mereka.

Bencana kembali menghantui AURA Fire, strategi dan kerja sama yang apik dari GFLX terutama Rinazmi dan Watt yang mampu menjadi playmaker langsung menekan lawan hingga wipeout.

Menyisakan Kabuki dengan Lapu-lapu-nya, namun sayang ia tak bisa menahan gempuran GFLX dan akhirnya kembali tumbang di game kedua.

Kemenangan ini pun membuat GFLX akhirnya pecah telur, setelah merasakan empat kekalahan beruntun sejak dimulainya turnamen MPL Indonesia Season 7.

Sementara AURA Fire masih harus merasakan loose streak dengan menelan lima kekalahan beruntun, dan belum menang satu kali pun serta terbenam di posisi buncit yakni kedelapan di klasemen sementara MPL Indonesia Season 7.

Hasil PertandinganeSportsMobile LegendsBerita eSportsGenflix AerowolfAura FireMPL Indonesia Season 7

Berita Terkini