x

3 Hero Mobile Legends yang Bisa Mematikan Granger di Land of Dawn

Jumat, 7 Mei 2021 13:09 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
3 Hero Mobile Legends yang Bisa Mematikan Granger di Land of Dawn.

FOOTBALL265.COM - Salah satu hero Marksman bernama Granger menjadi salah satu senjata andalan ketika turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia Season 7.

Hero ini merupakan hero favorit dari roster andalan Bigetron Alpha bernama BTR Branz. Roster yang sedang terjerat kasus asusila itu menggunakan Granger untuk membawa BTR melaju sampai Grand Final MPL Indonesia Season 7.

Baca Juga
Baca Juga

Granger berbeda dengan hero Marksman lainnya karena sama sekali tidak menggunakan item attack speed dalam build-nya. Ia hanya mengandalkan skill untuk membunuh hero lawan dan damagenya cukup sakit di early maupun late game.

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh Granger ialah sangat lincah dan sulit untuk di-lock. Hal ini dikarenakan dia memiliki skill blink yang bisa digunakan berulang-ulang.

Skill satu (Rhapsody) Granger menembakkan enam peluru ke arah yang ditentukan memberikan 45(+70% total physical attack) kepada lawan.

Kemudian skill tiga (Dead Sonata) Granger menembakkan tiga peluru raksasa ke arah yang ditentukan, memberikan 80(+70% total physical attack) + 12% dari HP lawan yang hilang sebagai physical damage tambahan dan memberikan efek slow 80%.

Akan tetapi para pecinta game Mobile Legends tak perlu cemas karena Moonton tidak menciptakan hero tanpa memiliki kelemahan. Berikut INDOSPORT telah merangkum 3 hero Mobile Legends yang Bisa mematikan Granger di Land of Dawn:

Baca Juga
Baca Juga

1. Lolita

Lolita merupakan salah satu hero Tank lawas yang masih mematikan di Mobile Legends. Meski tak pernah terlihan di MPL Indonesia Season 7, hero ini masih memiliki kemampuan bertarung yang sangat baik.

Seperti kebanyakan hero Tank lainnya, Lolita dibekali dengan durabilitas tinggi dan skill crowd control yang sangat mematikan. Apalagi bila menggunakan skill dua, Lolita bisa mengeluarkan perisainya untuk memblokir semua damage dari hero lawan termasuk Granger.


1. 2. Nana

Hero Granger merupakan hero favorit penggawa Bigetron Alpha, Jaran Bagus atau Branz di MPL Indonesia Season 7.

Nana merupakan hero support yang paling lawas karena sudah hadir sejak game Mobile Legends diciptakan. Meski menjadi hero lawasan dan tergolong sangat murah, kemampuannya kerap membuat lawan emosi.

Nana memiliki crowd control yang cukup mengganggu seperti slow, transform, dan stun. Beberapa crowd control membuat Nana bisa menghentikan pergerakan musuh yang lincah sekalipun seperti Fanny.

Nana juga memiliki skill pasif yang bernama Molina's Gift. Skill tersebut dapat membuat Nana dapat berubah menjadi Molina selama 2 detik saat dia menerima damage yang mematikan dan hampir mati.

3. Gusion

Hero yang bertipe assasin ini tidak semua orang bisa menggunakannya. Setiap player harus memiliki kecepatan tangan yang bagus agar setiap skill Gusion bisa dimainkan dengan sempurna.

Dua skill yang dimiliki yaitu Sword Spike dan Incandescence mampu berpindah tempat dengan cepat. Hal tersebut juga memudahkan hero ini untuk kabur dari kejaran musuh atau sebaliknya, yakni ketika Gusion tengah mengejar musuhnya.

eSportsMobile LegendsBigetronMPL Indonesia Season 7EVOS Legend

Berita Terkini