x

Otak-atik Euro 2020 di MPL Fantasy bareng Baim Wong

Sabtu, 3 Juli 2021 12:34 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
MPL Fantasy Football.

FOOTBALL265.COM - Mobile Premier League (MPL), selaku platform eSport meluncurkan keseruan bagi penggemar sepak bola di Indonesia yang disebut Euforia Eropa. Dimana euforia Eropa dapat dimainkan di MPL Fantasy, platform olahraga fantasi multi-liga terbesar di Indonesia. 

Melalui Euforia Eropa, MPL menghadirkan keseruan pertandingan sepak bola Eropa ke dalam platform yang dapat dimainkan selama 24 jam setiap hari kepada pecinta sepakbola di seluruh Indonesia. Euforia Eropa merupakan turnamen gratis yang dapat diikuti oleh seluruh pengguna MPL Fantasy

Diutatakan Ridzki Syahputera, Country Head Mobile Premier League Indonesia bahwa kehadirannya untuk menambah keseruan pesta Euro 2020. Dimana nantinya pecinta sepak bola Indonesia bisa menganalisis dan memprediksi pertandingan. 

"Turnamen gratis yang kami sediakan akan memberikan kesempatan kepada pengguna untuk menguji pengetahuan mereka tentang sepak bola dan juga memenangkan banyak hadiah jika mereka bisa menganalisa jalannya pertandingan dengan tepat,” ucap Ridzki. 

Baca Juga
Baca Juga

1. Gandeng Baim Wong

Baim Wong bersama sang istri, Paula Verhoeven.

Untuk membantu pemain melakukan strategi yang tepat dalam memilih tim dan pemain, MPL menggandeng empat orang MPL Fantasy Super Analyst yang memberikan prediksi dan analisa mereka lewat blog dan Instagram MPL. Dimana salah satunya adalah Baim Wong.

Baca Juga
Baca Juga

“MPL Fantasy memberikan pengalaman bermain game yang saya cari karena bukan hanya seru, tapi juga mengasah kemampuan strategi dan analisa kita. Saya makin semangat main MPL Fantasy karena bisa ikutan bertanding dalam pilihan turnamen dari beberapa liga dunia setiap hari melawan gamer lain dan membantu saya dalam menentukan strategi terbaik untuk memenangkan turnamen," ujar Baim Wong, gamer dan figur publik.

Menyusun tim. Pemain dapat menyusun tim terbaiknya dan untuk performa tim yang optimal, para pemain dapat terlebih dahulu melakukan riset dan menganalisa pilihan pemain yang memiliki peluang terbesar untuk memenangkan pertandingan. Pemain juga dapat mengubah komposisi tim yang telah disusun hingga batas waktu tertentu.

Piala EropaEuro 2020eSportsBaim WongBerita eSportsMPL FantasyMPL Indonesia Season 8

Berita Terkini