x

Dikabarkan Hengkang dari EVOS Ladies, Begini Klarifikasi Funi

Rabu, 7 Juli 2021 12:31 WIB
Penulis: Martini | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya

FOOTBALL265.COM - Beberapa waktu lalu, Fanny Cynthia alias Funi dikabarkan bakal hengkang dari skuat EVOS Ladies. Begini klarifikasi pro player Mobile Legends itu.

Funi memang beberapa kali absen membela EVOS Lynx di turnamen. Namun, pro player 21 tahun tersebut nampaknya tetap aktif melakukan live streaming di Nimo TV.

Baca Juga
Baca Juga

Saat Funi menggelar live streaming bersama EVOS REKT, ada salah satu topik panas yang mencuri perhatian. Kala itu netizen bertanya, kapan Funi akan berpisah dari skuat EVOS.

Funi pun langsung menjawab dengan cepat dan singkat, bahkan ia berkata tanpa pikir panjang. “Agustus," sebutnya.

Baca Juga
Baca Juga

Jawaban ini pun ramai diperbincangkan di media sosial, hingga membuat Funi gerah. Belakangan, ia mengaku jika itu adalah jawaban spontan dan tidak serius.

"Bercandaan sama Reketek (REKT), bisa-bisanya masuk media. Cuma bercanda, jangan anggap serius oke? Hoax doang itu," klarifikasi dari Funi melalui Instagram Story.


1. Dekat dengan Pro Player ONIC hingga RRQ

Evos Funi.

Ya, Funi memang merupakan salah satu aset terbaik EVOS Esports. Selain kemampuan bermain game yang tak diragukan lagi, ia juga dinobatkan sebagai player tercantik.

Bahkan, andai tidak lagi aktif bermain di skuat EVOS, Funi tentu akan laris manis sebagai brand ambassador. Hal ini nampak dari followers Instagram yang mencapai 1,1 juta, dan Tiktoknya di angka 960 ribu lebih.

Sebagai pro player yang cantik dan santun, EVOS Funi menjadi primadona di kalangan laki-laki dan kerap dikabarkan tengah dekat dengan pro player Mobile Legends lainnya, mulai dari ONIC Esports hingga RRQ Hoshi.

EVOS Funi sempat menjalin kedekatan dengan ONIC Drian, Pendragon, hingga RRQ Alberttt. Namun kini, pro player cantik asal Surabaya itu mengaku tengah menjomblo.

eSportsMobile LegendsEVOS EsportsBerita eSportsEVOS Funi

Berita Terkini