x

Bongkar Pasang Skuat RRQ: Begini Nasib Psychoo, Taka dan Lemon di MPL Season 8

Sabtu, 10 Juli 2021 11:10 WIB
Penulis: Martini | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya

FOOTBALL265.COM - Jelang kompetisi MPL Indonesia Season 8 di bulan Agustus nanti, skuat RRQ Hoshi dan RRQ Sena nampaknya juga mengalami bongkar pasang pemain.

Sebagaimana diketahui, CEO RRQ, Andrian Pauline sempat mengaku ingin merombak seluruh skuat RRQ, mulai dari divisi Mobile Legends, PUBG Mobile, hingga Free Fire.

Baca Juga
Baca Juga

"Rombak total semua divisi, RRQ Hoshi, RRQ Hades, RRQ Ryu, RRQ EVR. Kita akan rekrut banyak pemain baru juga, mohon ditunggu," jelas Andrian Pauline beberapa waktu lalu.

Kali ini, mengingat MPL Indonesia Season 8 dan MDL Season 4 sudah di depan mata, tim berjuluk Sang Raja itu merilis para pemain Mobile Legends RRQ Hoshi dan RRQ Sena.

Baca Juga
Baca Juga

RRQ Alberttt dipastikan tetap bertahan di RRQ Hoshi, karena jungler satu ini terbukti bisa membawa tim berprestasi di MPL S7 lalu, bahkan bisa melaju ke final M2 2021.

Lalu, ada tambahan amunisi baru yang resmi direkrut dari tim Genflix Aerowolf, yaitu Clay. Kemudian, pemain yang dipastikan masih bertahan di skuat RRQ Hoshi ialah Psychoo.


1. Rumor Transfer Jelang MPL Season 8

Logo ONIC eSports.

Sayangnya, performa Taka yang belum maksimal di MPL Season 7 lalu, membuat pro player berkacamata itu dipindahkan ke RRQ Sena, dan bermain di MDL Season 4.

"Dalam strategi pertempuran, terkadang diperlukan pembagian kekuatan. Dengan ini kami infokan kalau Taka akan membantu pasukan RRQ Sena berjuang di MDL S4."

Namun, salah satu pemain andalan RRQ Sena di MDL musim ketiga lalu, yaitu X Win, baru-baru ini terungkap jika ia tengah main bareng skuat Mobile Legends ONIC Esports.

Apakah X Win akan hengkang dari RRQ dan bergabung dengan tim ONIC? Kita nantikan pengumuman resminya di bursa transfer ini, yang digelar di sepanjang bulan Juli 2021.

Di sisi lain, belum ada pengumuman resmi terkait nasib para pemain RRQ Hoshi yang lain, yaitu Xinn, Lemon, Vyn, R7, Wizzking, dan Skylar, apakah bertahan atau dilepas.
 

eSportsMobile LegendsRex Regum Qeon (RRQ)Berita eSportsMuhammad Ikhsan (Lemon)MPL Indonesia Season 8

Berita Terkini