x

Jadwal dan Link Live Streaming IFeLeague 1: PSS Sleman vs Persita, Duel Juara Dunia

Sabtu, 27 November 2021 08:07 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto

FOOTBALL265.COM - Berikut adalah jadwal dan link live streaming IFeLeague 1 pekan kelima hari kedua, Sabtu (27/11/21). Hari ini ada pertarungan antara dua juara dunia.

Indonesian Football e-League (IFeLeague) ialah kompetisi sepak bola virtual pertama yang diikuti tim Liga 1, mempertandingkan game eSports Pro Evolution Soccer (PES).

Sebagaimana diketahui, pekan kelima ini adalah pekan terakhir untuk fase league, sekaligus menjadi penentuan, siapa saja pemain yang akan maju ke babak knock out.

Baca Juga
Baca Juga

Dari 12 peserta, hanya akan ada delapan tim yang bermain di babak knock out. Maka, pekan ini akan menjadi laga hidup-mati bagi tim yang berada di papan bawah klasemen.

Laga pertama akan dibuka oleh Arema FC yang mengandalkan Ferry Gumilang, dan menantang sang pemuncak klasemen, Akbar Paudie dari Persiraja Banda Aceh.

Meski menjadi runner up IFeL 2020 lalu, musim ini posisi Arema FC belum aman, karena ada di peringkat empat terbawah, dan terancam tidak lolos babak knock out.

Kemudian, ada big match antara dua juara dunia, Rizky Faidan dari PSS Sleman yang berhadapan dengan Elul Wibowo, pemain andalan dari skuat Persita Tangerang.

Baca Juga
Baca Juga

Rizky Faidan adalah finalis PES World League 2019 di Inggris, sementara Elul Wibowo adalah juara PES Open World Finals 2021 yang digelar secara online.

Laga yang tak kalah mencuri perhatian adalah pertemuan antara Indra 'Tajusa' dari Persik Kediri, di mana hari ini akan berjumpa Sakti Aulia Sulistyo dari Persela Lamongan.

Persik dan Persela sama-sama berada di papan bawah klasemen IFeLeague. Jika ingin lolos ke babak play-off, maka tak ada pilihan lain, mereka harus menang hari ini.


1. Jdawal dan Link Live Streaming

IFeLeague 1 2021

Berikut adalah jadwal lengkap IFeLeague 1 pekan kelima matchday kedua, Sabtu, 27 November 2021: 

11.00 WIB Arema FC vs Persiraja
12.30 WIB Barito Putera vs Bhayangkara FC
13.30 WIB PSS Sleman vs Persita Tangerang
14.30 WIB PSIS Semarang vs Borneo FC
15.30 WIB Persik Kediri vs Persela Lamongan
16.30 WIB Madura United vs Bali United

Dukung tim Liga 1 favoritmu dan saksikan secara langsung pertandingan IFeLeague 1 melalui Facebook, Youtube, atau Vidio.com, atau cukup klik link live streaming berikut ini.

LINK 1

LINK 2

Persita TangerangPSS SlemanPro Evolution Soccer 2016Pro Evolution SoccereSportsBerita eSportsRizky FaidanIndonesia Football e-League (IFeL)Elul WibowoIFeLeague 1

Berita Terkini