x

Keren! Bintang Bali United dapat Ucapan Ulang Tahun dari Pemain Arsenal

Jumat, 10 Desember 2021 14:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto

FOOTBALL265.COM - Bintang Bali United di ajang Indonesian Football e-League 2021, Rizal 'Ivander' Danyarta mendapat ucapan ulang tahun dari pemain Arsenal eSports.

Indonesian Football e-League (IFeLeague) ialah kompetisi sepak bola virtual pertama yang diikuti tim Liga 1, mempertandingkan game eSports Pro Evolution Soccer (PES).

Salah satu peserta IFeLeague musim ini, yakni Bali United yang mengandalkan Rizal 'Ivander' Danyarta. Salah satu pro player PES berpengalaman di level internasional.

Namun cukup disayangkan, Bali United musim ini hanya mampu melenggang ke babak knock out IFeLeague, tapi gagal melaju ke semifinal untuk menjadi juara.

Baca Juga
Baca Juga

Tak berselang lama dari babak knock out IFeLeague, Rizal 'Ivander' pun merayakan ulang tahunnya yang ke-28 pada Kamis (09/12/21), dan mendapat banyak ucapan.

Salah satu ucapan datang dari pemain Arsenal yang memiliki garis keturunan Indonesia, Yos 'Indominator' Sonneveld. Sosok ini adalah pemain Arsenal Esports.

Sebagai sesama pemain PES, Indominator pun memberi ucapan selamat ulang tahun pada Rizal 'Ivander', namun menggunakan bahasa Indonesia, seperti bahasa ibunya.

"HBD Mister Arteta!! Sukses dan sehat selalu ya Boss @rizaldanyarta." Demikian ucapan dari sang pemain Arsenal Esports melalui akun Instagram @indominator94.

Baca Juga
Baca Juga
Pemain Bali United Esports (Rizal Ivander) dapat ucapan ulang tahun dari pemain Arsenal Esports (Indominator).

Tak berselang lama, Rizal 'Ivander' dari Bali United pun me-repost ulang unggahan dari Indominator, rekannya yang kini membela Arsenal Esports di eFoorball Pro.League.


1. Sekilas tentang Indominator

Pemain PES asal Indonesia yang kini bermain untuk Arsenal Esports, Indominator, ikut cetak gol ke gawang Galatasaray.

Indominator adalah pemain PES berdarah Indonesia-Belanda. Ia sempat membela tim Merah Putih di ajang SEA Finals 2018, dan dekat dengan pro player PES Tanah Air.

Lahir di Jakarta dan memiliki orang tua asli Semarang, Indominator mengaku bangga bisa berkarier di industri eSports Eropa, bahkan kini ia dikontrak oleh Arsenal.

Di sisi lain, Indominator juga punya banyak prestasi di Eropa, salah satunya membawa Belanda meraih runner-up nomor 3v3 PES League World Finals pada tahun 2017 lalu.

ArsenalPro Evolution Soccer 2016Pro Evolution SoccerBali UnitedBali United FCeSportsBerita eSportsRizal 'Ivander' DanyartaIndonesia Football e-League (IFeL)IndominatorIFeLeague 1

Berita Terkini