x

RRQ Hoshi Kembali Andalkan Lemon di MPL Season 9, Ini Role Sang Legenda!

Rabu, 26 Januari 2022 12:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena

FOOTBALL265.COM - RRQ Hoshi kembali mengandalkan Muhammad Ikhsan alias Lemon di MPL Indonesia Season 9. Ini role yang akan dimainkan oleh sang legenda.

Sebagaimana diketahui, akun Instagram ofisial MPL Indonesia telah mengumumkan bahwa MPL ID Season 9 akan dimulai pada 18 Februari, dihelat selama delapan pekan.

MPL Indonesia sendiri merupakan event eSports paling populer di Indonesia yang mempertandingkan game Mobile Legends, diikuti oleh delapan tim peserta tiap musim.

Ada pun delapan tim peserta MPL adalah ONIC Esports, RRQ Hoshi, EVOS Legends, Alter Ego, Aura Fire, Bigetron Alpha, Geek Fam ID, dan terakhir ada Rebellion Genflix.

Baca Juga
Baca Juga

Meski sebelumnya sempat tersandung dan hanya menjadi runner-up MPL Indonesia Season 8, RRQ Hoshi digadang-gadang akan menjadi yang terbaik di 2022.

Pasalnya, RRQ Hoshi akan kembali mengandalkan sang pemain legendaris, yaitu Lemon, yang sebelumnya sempat absen sehingga RRQ gagal juara MPL ID.

Baca Juga
Baca Juga

Selain Lemon, RRQ Hoshi telah merilis line up yang akan berlaga di MPL ID Season 9, yaitu Vyn, R7, Alberttt, Psychooo, Skylar, Clay, Yummy, Aether, dan juga Violence.

Namun, satu hal lain yang masih menjadi pertanyaan penggemar, role apa yang akan dimainkan oleh Lemon? Mengingat skuat RRQ cukup padat dengan 10 pemain.


1. Antimage: Lemon Bakal jadi Midlaner

Antimage, pemain anyar EVOS eSports.

Salah satu rival RRQ Hoshi di MPL Indonesia Season 9, yaitu Maxhill 'Antimage' Leonardo memprediksi jika RRQ Lemon akan bermain sebagai midlaner, bukan lagi sidelaner.

Pasalnya, setelah melihat RRQ Lemon memainkan hero Yve dengan sangat baik, ia yakin jika legenda RRQ Hoshi tersebut akan segera menggeser posisi Clay di midlaner.

"Saya percaya seratus persen kalau Lemon akan bermain sebagai midlaner di MPL Indonesia Season 9 nanti," ucap Antimage.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, bocoran yang disebutkan oleh pro player dari EVOS Legend itu memang masih belum dikonfirmasi, sehingga RRQ Lemon bisa saja akan memilih role lain musim ini.

Mengingat, salah satu pemain andalan RRQ Hoshi akan absen musim ini, yaitu Xinnn, yang berposisi sebagai goldlaner. Lemon tentu berpeluang untuk menggantikannya.

Menarik untuk menantikan role apa yang akan diemban oleh RRQ Lemon nantinya, ketika memperkuat RRQ Hoshi di ajang MPL Indonesia Season 9, mulai 18 Februari 2022.

eSportsMobile LegendsRex Regum Qeon (RRQ)Berita eSportsMuhammad Ikhsan (Lemon)MPL Indonesia Season 8

Berita Terkini