x

Kualifikasi Super Esports Series S2, Ribuan Tim MLBB dan PUBG Berebut Rp600 Juta

Jumat, 15 April 2022 19:34 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
Super Esport Series Season II

FOOTBALL265.COM - Babak kualifikasi Super Esports Series Season 2, ribuan tim Mobile Legends dan PUBG Mobile berjibaku untuk berebut hadiah fantastis hingga Rp600 juta.

Turnamen Super Esport Series Season 2 telah memasuki babak kualifikasi. Ajang bergengsi ini mempertandingkan dua gim, yakni Mobile Legends dan PUBG Mobile.

Baca Juga

Kualifikasi berlangsung pada 16 April hingga 26 Juni. Setiap tim berjibaku untuk menjadi yang terbaik, karena total hadiah yang diperebutkan mencapai Rp 600 juta.

Martin Sofian, perwakilan Superchallenge selaku penyelenggara yang menginisiasi kompetisi ini, mengatakan animo peserta sangat tinggi, dua kali lipat dari season 1.

Besarnya jumlah pendaftar tentunya akan berdampak positif, persaingan menuju gelar juara semakin ketat. Siapapun yang berhasil menang, maka layak mendapat ratusan juta.

Baca Juga

Di samping itu, skill bermain dari para peserta juga tidak bisa dianggap sebelah mata. Walau mereka berasal dari komunitas, tapi kualitas peserta mendekati pro player.

"Sampai saat ini, tim PUBGM dan Mobile Legend yang mendaftar sudah cukup banyak, yakni mencapai ribuan tim," ujar Martin Sofian dalam rilis yang diterima INDOSPORT.com pada Jumat (15/4/22).

"Kami melihat beberapa nama tim yang memiliki jam terbang mumpuni. Dengan begitu, babak kualifikasi dipastikan akan berlangsung sengit dan penuh kejutan."

Baca Juga

"Kami harap seluruh tim komunitas dapat mengerahkan seluruh kemampuan terbaik mereka agar berhasil melaju ke grand final."


1. Super Esports Series Hadirkan Sharing Bareng Pro Player

Super Esport Series Season II

Martin Sofian menambahkan, Super Esport Series diselenggarakan sebagai ajang unjuk kemampuan para komunitas eSports di berbagai daerah yang memiliki potensi diri.

Ia berharap kompetisi ini dapat menjadi batu loncatan untuk mendorong para player menapaki karier mereka di bidang esport, sampai ke turnamen tingkat internasional.

Baca Juga

"Superchallenge yakin bahwa komunitas olahraga termasuk eSports ini biasanya menyimpan bibit-bibit berbakat dengan spirit Dare to Win," ucap Martin Sofian.

Kick off kualifikasi Super Esports Series Season 2 diselenggarakan mulai 16 April 2022 dan berakhir pada 26 Juni 2022.

Pertandingan kualifikasi disiarkan secara live di akun YouTube official Superchallenge.

Baca Juga

Turnamen di fase ini diselenggarakan secara hybrid, memadukan sistem daring dan luring, dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan menyeluruh.

Tak hanya menjadi ajang unjuk kemampuan di ranah esports Mobile Legends dan PUBG, Super Esports Series Season 2 juga menjadi wadah edukasi dan saling menimba ilmu.

Baca Juga

Superchallenge juga menggelar sharing session bersama sejumlah atlet eSports berprestasi, dalam kegiatan Ask The Super.

Diantaranya adalah Godiva dari tim Aura Esports dan Mute dari Bigetron Esports yang berbagi pengalaman seputar game Mobile Legends dan juga PUBG Mobile.


2. Ikuti Super Caster Hunt dan Raih Hadiahnya!

Super Esport Series Season II

Ikuti informasi menarik dan up to date seputar Super Esports Series Season 2 di Instagram @Superchallenge_id dan juga di channel Youtube Superchallenge.

Saksikan keseruan pertandingan dari peserta tim Mobile Legends dan PUBG Mobile di setiap minggunya, yang dipandu oleh para caster kenamaan di Indonesia.

Ikuti pula ajang Super Caster Hunt yang berhadiah puluhan juta rupiah. Siapa tahu kamu berkesempatan untuk menjadi caster di grand final Super Esport Series Season 2

eSportsPUBG MobileMobile LegendsPlayerUnknown's BattlegroundsPlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)Berita eSports

Berita Terkini