x

Double Gameweek MU dan Arsenal, Ini Dia 5 Pemain Rekomendasi Gameweek ke-33 FPL Liga Inggris

Sabtu, 16 April 2022 10:55 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Berikut 5 pemain rekomendasi gameweek 33 permainan Fantasy Premier League, yang menjadi double gameweek sejumlah klub termasuk Manchester United dan Arsenal. (Foto: Reuters/Carl Recine)

FOOTBALL265.COM – Berikut 5 pemain rekomendasi gameweek 33 permainan Fantasy Premier League, yang menjadi double gameweek sejumlah klub termasuk Manchester United dan Arsenal.

Kompetisi Liga Inggris 2021/2022 kini memasuki pekan ke-33 yang juga berarti gameweek ke-33 bagi permainan Fantasy Premier League.

Baca Juga

Pekan ke-32 lalu diwarnai pesta gol Chelsea 6-0 ke gawang Southampton. Di sisi lain, dua klub menelan kekalahan mengejutkan yakni Manchester United yang dibekap Everton 0-1 dan Arsenal yang dihajar Brighton 1-2.

Sejumlah pemain pun meraih poin besar seperti Timo Werner yang mendapat 15 poin hasil dari 2 gol dan 1 assist.

Selain itu ada pula Son Heung-min yang untuk ketiga kali beruntun meraih poin double digit. Kali ini ia meraih 21 poin hasil dari hattrick dan 3 bonus poin.

Baca Juga

 Gameweek 33 sendiri akan menjadi double gameweek bagi sejumlah tim, di antaranya Manchester United, Arsenal, Newcastle, hingga Leicester.

Di sisi lain, ada pula beberapa klub lain yang justru tidak akan bertanding sama sekali alias blank gameweek yakni Aston Villa, Leeds, dan Wolverhampton.

Bagi para manajer FPL yang masih memiliki chip free hit, GW 33 ini menjadi salah satu momen tepat untuk menggunakannya.

Baca Juga

Deadline pada double gameweek 33 Fantasy Premier League sendiri akan jatuh pada Sabtu (16/04/22) pukul 17.00 WIB atau 90 menit sebelum laga pembuka antara Tottenham vs Brighton.

Untuk membantu, berikut INDOSPORT memilihkan 5 pemain yang layak dimiliki di double gameweek 33 permainan FPL:


1. Son Heung-miin 'Wajib', Ronaldo?

Selebrasi pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min usai membobol gawang Aston Villa di Liga Inggris, Minggu (10/04/22). Foto: Reuters/Molly Darlington

Son Heung-min

Torehan 3 gol alias hattrick saat mengalahkan Aston Villa pekan lalu membuat Son Heung-min mengoleksi 21 poin. Ia pun tercatat dua kali beruntun meraih poin 3 digit setelah di GW30 dan 31 meraih 15 poin dan 12 poin.

Dengan tren bagus itu, Son Heung-min layak dijadikan pilihan di gameweek 33 ini meski Tottenham yang bermain 1 kali. Apalagi, Spurs akan bertemu Brighton yang hanya meraih 1 cleansheet dalam 8 laga terakhir dan kebobolan 14 gol dalam periode itu.

Baca Juga

James Maddison

Jika Anda ingin memiliki pemain yang akan bertanding 2 kali di gameweek ini, James Maddison layak menjadi pilihan. Pasalnya, Leicester akan menghadapi Newcastle dan Everton.

James Maddison sendiri tengah dalam tren bagus dengan mencetak 1 gol dan 2 assist dalam 3 laga terakhir di liga. Ia juga bisa menjadi aset jangka panjang karena Leicester masih memiliki dua double gameweek lagi setelah GW33 ini.

Baca Juga

Mason Mount

Setelah Kai Havertz, kini giliran Mason Mount yang meledak di 2 laga terakhir Chelsea. Di Liga Inggris, ia  mencetak 2 gol dan 1 assist saat membantai Southampton 6-0, dilanjutkan 1 gol dan 1 assist saat mengalahkan Real Madrid di Liga Champions.

Chelsea memang hanya akan bermain 1 kali di pekan 33 ini yakni menghadapi Arsenal. Namun dengan tren buruk Arsenal yang menelan 3 kekalahan dalam 4 pertandingan terakhir di liga, Mason Mount punya peluang bagus mendulang poin.

Joao Cancelo

Joao Cancelo layak menjadi pilihan jika Anda membutuhkan pemain belakang. Bersama City, bek asal Portugal itu sukses mencatatkan 3 cleansheet dalam 5 pertandingan terakhir.

Peluang meraih cleansheet di GW33 pun cukup terbuka karena Manchester City akan bertemu Brighton yang 3 kali gaga mencetak gol dalam 4 laga terakhir di Liga Inggris. Tak hanya itu, Cancelo juga punya kemampuan bagus dalam membantu serangan dengan sudah mencetak 1 gol dan 6 assist.

Baca Juga

Cristiano Ronaldo

Seperti sudah disebutkan, Manchester United menjadi salah satu tim yang menjalani double gameweek di GW33 ini. Meski di MU akan menghadapi lawan berat dalam diri Liverpool, satu laga lainnya terbilang menggoda yakni melawan Norwich.

Cristiano Ronaldo layak dipertimbangkan jika Anda ingin memiliki pemain MU. Bagaimanapun, ia merupakan top skor MU di Liga Inggris musim ini dengan 12 gol. Apalagi, MU berpeluang kembali menjalani double gameweek lagi pada GW34 nanti.

 

2. Jadwal Liga Inggris

Logo Liga Inggris / Premier League

Sabtu (06/04/22)

18.30 WIB – Tottenham vs Brighton

21.00 WIB – Manchester United vs Norwich

21.00 WIB – Southampton vs Arsenal

21.00 WIB – Watford vs Brentford

Minggu (17/04/22)

20.15 WIB – Newcastle vs Leicester

20.15 WIB – West Ham vs Burnley

Rabu (20/04/22)

02.00 WIB – Liverpoil vs Manchester United

Kamis (21/04/22)

01.45 WIB – Chelsea vs Arsenal

01.45 WIB – Everton vs Leicester

01.45 WIB – Newcastle vs Crystal Palace

01.45 WIB – Manchester City vs Brighton

Jumat (22/04/22)

01.45 WIB – Burnley vs Southampton

Baca selengkapnya

Manchester UnitedCristiano RonaldoChelseaManchester CityTottenham HotspurLeicester CitySon Heung-MinLiga InggrisJoao CanceloJames MaddisonBerita Liga InggrisMason MountFantasy Premier League

Berita Terkini