x

Cara Seru Olahraga Golf dengan Mengandalkan Perangkat Digital

Rabu, 18 Januari 2023 23:49 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Isman Fadil
Cara Seru Olahraga Golf dengan Perangkat Digital.

FOOTBALL265.COM – Golf merupakan salah satu cabang olahraga yang cukup ramai peminat di Indonesia.

Olahraga Golf dinilai menjadi suatu kegiatan berkeringat yang elegant serta melahirkan kesan enjoy tersendiri.

Baca Juga

Namun, tak sedikit masyarakat tanah air yang sungkan untuk melakoni olahraga golf lantaran kendala dengan padatnya jadwal keseharian.

Kendati begitu, Garmin memecahkan persoalan tersebut lewat perangkat terbarunya yakni Approach R10.

Baca Juga

Approach R10 sendiri merupakan perangkat portable golf launch monitor untuk membantu pegolf meningkatkan permainan mereka di rumah, dalam ruangan, hingga driving range.

Perangkat pintar ini nantinya disambungkan dengan aplikasi garmin golf untuk para pegiat golf menjajal beragam fitur menarik.

Baca Juga

Beberapa diantaranya yakni fitur untuk kecepatan club head, kecepatan bola, tempo ayunan, putaran bola, serta sudut peluncuran.

Tersemat pula fitur Training Mode guna mengenali kekuatan dan area yang butuh ditingkatkan untuk nantinya secara otomatis merekam klip video guna menganalisis ayunan pemain.

“Lewat perangkat ini, di tengah jadwal yang sibuk ataupun cuaca yang tidak menentu di lapangan, Anda masih dapat melatih ayunan golf Anda dari rumah atau secara virtual melakukan pukulan,” pungkas Dan Bartel, Garmin Vice President of Global Consumer Sales pada konferensi pers hari ini, Rabu (18/01/23), di Senayan Golf Club, Jakarta.


1. Mempertajam Teknik Bermain Golf

Cara Seru Olahraga Golf dengan Perangkat Digital.

Serupa dengan cabang olahraga lainnya, bermain golf juga tentu harus didampingi dengan teknik-teknik yang benar.

Dalam hal ini, para pegiat golf bisa mengandalkan fitur Home Tee Hero Golf Simulator yang dimana fitur ini akan menampilkan 10 data.

Baca Juga

Beberapa diantaranya yakni soal jarak ke lubang, jarak ke target tembakan, perbedaan ketinggian antara lokasi bola dengan target tembakan, kecepatan angin dan arah angin.

Selain itu, ada pula target tembakan yang dapat dipindahkan ke lokasi yang diinginkan, nomor lubang saat ini, par untuk lubang saat ini, kartu skor pemain serta pilihan menu, serta beralih ke tampilan kamera overhead.

Para pegiat golf juga dapat melacak statistik untuk setiap klub dengan mengandalkan fitur Training Mode.

Baca Juga

Fitur ini juga nantinya dengan mudah mampu memecah grafik penyebaran tembakan yang apik berdasarkan perkiraan bola yang melayang.

Nantinya, klip video yang direkam secara otomatis akan menampilkan statistik pada setiap pukulan dan dapat disimpan di cloud sehingga pegiat golf dapat melihat dan menganalisisnya sendiri.

Komunitas Sehat

Berita Terkini