x

Aksi Gila Lalu Muhammad Zohri Saat Latihan, Netizen: Kayak Pakai Cheat

Jumat, 27 September 2019 15:21 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung

FOOTBALL265.COM - Pelari andalan Indonesia, Lalu Muhammad Zohri tengah berlatih untuk mempersiapkan Kejuaraan Dunia Atletik di Doha, Qatar.

Sprinter andalan Indonesia, Lalu Muhammad Zohri mengikuti Kejuaraan Dunia IAAF 2019 di Doha pada 27 September sampai 6 Oktober 2019.

Sprinter yang sedang naik daun ini akan berlaga mewakili tim Indonesia di nomor bergengsi 100 meter yang mana merupakan nomor andalannya.

Baca Juga

Seperti diketahui, Zohri sendiri memiliki rekor pribadi di nomor 100 meter dengan catatan waktu 10,03 detik. Ia pun lolos untuk mengikuti Kejuaraan Dunia Atletik Doha setelah berhasil melewati catatan waktu kejuaraan dunia, yakni 10,03 detik.

Pelari berusia 19 tahun ini mendapatkan catatan waktu tersebut ketika berlaga di Seiko Golden Grand Prix Osaka 2019, Mei silam. Tak pelak, ia merasa optimistis dengan peluangnya di Kejuaraan Dunia senior kali ini. Untuk mempersiapkan fisik dan mental jelang kejuaraan, atlet asal Lombok, NTB itu melakukan serangkaian latihan. 

Baca Juga

Menurut video yang diunggah akun Instagram @indonesia.sports, Zohri yang melakukan start di baris paling belakang mampu menyalip pelari lainnya dan menjadi yang pertama menyentuh garis finish.

Momen latihan Zohri pun langsung mengundang beragam komentar netizen. Mereka terpana dengan kegesitan sang atlet.

"Kayak pakai cheat nih," tulis pemilik akun @big_brown_kurma.

"Semoga bisa membuat harum nama bangsa di tengah gejolak demo yg terjadi saat ini," tulis pemilik akun @eyi_dewo.

"Wanjir gila," tulis pemilik akun @ibrahimaudina.

AtletikLariLalu Muhammad ZohriBerita OlahragaBerita Sport

Berita Terkini