Gunakan Jurus Mematikan, Petarung Amerika Serikat Kalahkan Lawan Hanya 20 Detik!

Sabtu, 25 Mei 2019 18:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

FOOTBALL265.COM – Sebuah turnamen Mix Martial Arts (MMA) menyuguhkan aksi yang luar biasa usai Raymond Daniels mengalahkan lawannya, Wilker Barros lewat Knocked Out (KO) yang mematikan.

Duel sengit itu berlangsung di ajang turnamen Bellator MMA di Birmingham, Inggris. Daniels yang telah dijagokan sejak awal pun berhasil membuktikan kemampuan yang dimilikinya dengan spektakuler.

Melansir dari berita RT Sports, petarung asal Amerika Serikat tersebut mengerahkan gerakan tendangan berputar dan mengenai bagian perut Barros hingga membuatnya terjatuh ditepi octagon.

Rivalnya yang berasal dari Afrika Barat itu pun mencoba bangkit kembali. Tapi, Daniels seperti tak memberikan kesempatan kepadanya untuk melawan dengan meluncurkan satu serangan sekali lagi.

Teknik yang digunakan petarung veteran tersebut ialah 720 right hook. Jurus mematikan dengan berputar untuk mengecoh lawan dan kemudian melakukan pukulan hook menggunakan tangan kanan dengan keras.

Barros seketika langsung tersungkur tak sadarkan diri, sementara wasit langsung memisahkan Daniels dan memberikannya kemenangan lewat keputusan KO hanya dalam waktu 20 detik sejak pertarungan di mulai.

Sebenarnya, aksi yang dilakukan oleh Daniels tak begitu mengejutkan. Mantan juara kelas welter Kickboxing Bellator itu pernah dengan mudah mengalahkan petarung kelas kakap seperti Stephen 'Wonderboy' Thompson dan Michael 'Venom' Page.

Selain itu ia juga telah memenangkan banyak gelar termasuk sembilan kejuaraan Asosiasi Dunia Grand Slam Kickboxing antara 2005 dan 2014.

Dalam beberapa bulan terakhir, pertarungan dunia MMA memang selalu menghiasi dunia berita olahraga, sehingga tak heran kini olahraga tarung bebas ini mulai banyak diminati oleh sejumlah kalangan.