25.5K

Lebih Gila dari Mike Tyson, Petarung UFC Ini Hancurkan Telinga Stand Up Comedy

Sabtu, 20 Juni 2020 15:27 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Josh Hedges/Zuffa LLC via Getty Images
Petarung UFC, Jon Jones. Copyright: © Josh Hedges/Zuffa LLC via Getty Images
Petarung UFC, Jon Jones.

FOOTBALL265.COM - Petarung UFC bernama Jon Jones melakukan aksi gila yang melebihi Mike Tyson. Jones menghancurkan telinga seorang stand up comedy bernama Steve-O.

Sebagaimana diketahui, Mike Tyson pernah melakukan ulah menggigit telinga lawannya, Evander Holyfield di tengah-tengah pertandingan. Insiden itu pun menjadi momen yang tak terlupakan.

Namun, baru-baru ini Jon Jones baru saja mengunggah video mengerikan. Ia menghancurkan telinga seorang stand up comedy, Steve-O. Nama Steve-O sendiri memang terkenal melakukan hal-hal menantang.

Pasalnya, Steve-O ini merupakan sosok yang juga tenar dari tayangan Jackass. Jackass adalah serial realitas Amerika yang sering melakukan hal-hal konyol.

Diketahui sering bertindak konyol dan menantang, Steve-O meminta bantuan Jon Jones untuk menghancurkan telinganya. Mendapatkan tawaran itu, Jones bersedia melakukan aksi gila tersebut.

"Saya bersiap untuk menyakiti Steve-O. Dia datang ke kota dan mulai berbicara. Kamu lihat bagaimana itu, saya merobek setengan telinganya," ucap Jones dilansir dari News.com.au.

Diketahui melalui video, Jones menghancurkan telinga Steve-O dengan palu. Namun, tak diperlihatkan saat palu itu mengenai telinga Steve-O. Hanya saja setelah itu, telinga Steve-O rusak dan mengucurkan banyak darah.

Melihat aksi gilanya tersebut, Jones kemudian menegaskan bahwa apa yang ia lakukan kepada Steve-O ini lebih menantang ketimbang Mike Tysom. "Anda pikir Mike Tyson melakukan sesuatau kepada Holyfield? Dia tidak melakukan apa-apa," tegas Jones.