Seram! Juara Dunia Muay Thai Janjikan ‘Pertumpahan Darah’ di ONE Fight Night 1

Kamis, 11 Agustus 2022 09:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© ONE Championship
Nong-O Gaiyanghadao (kiri) akan menghadapi Liam “Hitman” Harrison dalam laga perebutan Gelar Dunia ONE Muay Thai bantamweight di ONE Fight Night 1: Moraes vs. Johnson. Copyright: © ONE Championship
Nong-O Gaiyanghadao (kiri) akan menghadapi Liam “Hitman” Harrison dalam laga perebutan Gelar Dunia ONE Muay Thai bantamweight di ONE Fight Night 1: Moraes vs. Johnson.

FOOTBALL265.COM – Petarung asal Thailand, Nong-O Gaiyanghadao tebar psywar jelang duel melawan Liam Harrison di ajang ONE Championship: ONE Fight Night 1.

Sebagaimana diketahui ONE Championship akan kembali menggelar duel seru bertajuk ONE Fight Night 1: Moraes vs. Johnson II pada Sabtu, 27 Agustus mendatang.

Dalam ajang yang digelar di Singapore Indoor Stadium tersebut menyajikan sejumlah kartu pertarungan yang seru dan menegangkan.

Salah satunya ialah duel antara Nong-O Gaiyanghadao vs Liam Harrison dalam laga perebutan Gelar Dunia ONE Muay Thai bantamweight.

Nong-O sendiri tak gentar terhadap lawannya, dan berani menjanjikan adanya aksi keras yang bisa berujung pada pertumpahan darah. 

“Jangan anggap kebaikanku sebagai kelemahan. Saat sangkar dikunci, tidak ada lagi tempat untuk lari,” ungkap Nong-O, dari rilis yang diterima INDOSPORT.

“Saya ingin melihat darah,” ujar atlet yang digadang-gadang sebagai salah satu petarung Muay Thai terbaik ini.

Nong-O sendiri memiliki catatan mentereng yakni mengantongi 262 kemenangan dari 326 laga, ia juga dikenal sebagai salah satu petarung terbaik dalam generasinya.

Hingga kini, Nong-O Gaiyanghadao telah menjalani delapan laga di ONE Championship tanpa tersentuh satu pun kekalahan.

Meski demikian, Nong-O Gaiyanghadao tak boleh jemawa di ONE Fight Night 1. Sebab, Liam Harrison bukanlah lawan sembarangan.