x

Pecundangi McGregor, Ini Ungkapan Sombong Khabib Sebelum Laga

Selasa, 9 Oktober 2018 19:47 WIB
Editor: Rafif Rahedian

FOOTBALL265.COM - Khabib Nurmagomedov mengakui sempat melayangkan ungkapan sombong kepada Conor McGregor sebelum pertarungan di ajang UFC 229 pada Minggu (07/10/18).

Pertanyaan bernada sombong tersebut ia ungkapkan melalui akun media sosial pribadinya beberapa saat setelah pertarungan fenomenalnya dengan McGregor.

Petarung muslim berkebangsaan Rusia tersebut sempat bertanya dengan nada sombong kepada McGregor. Pertanyaan itu pun sempat dibahas oleh beberapa media berita olahraga internasional.

Baca Juga

"Aku sudah memberitahumu bahwa pada tanggal 6 Oktober, aku akan mengatakan semuanya, atau apakah kamu benar-benar berpikir kamu bisa mengalahkanku di sana?” tulis Khabib.


1. Pecundangi McGregor

Khabib Nurmagomedov habisi Mcgregor di atas ring.

Petarung yang saat ini berusia 30 tahun tersebut berhasil mempecundangi McGregor melalui kuncian mematikannya di ronda keempat.

Menurut laporan situs berita olahraga GiveMeSport, keberhasilan Khabib ini menjadi kemenangan tersbesar dalam sejarah UFC, yakni 27-0.

Baca Juga

Hasil tersebut jelas membuktikan bahwa Khabib berhasil membungkam ocehan McGregor yang kerap kali memberikan perang urat saraf sebelum pertarungan.

Terus Ikuti Berita Olahraga Lain Serta Serba-serbi MMA di FOOTBALL265.COM.

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Conor McGregorKhabib Nurmagomedov

Berita Terkini