x

Khabib Nurmagomedov Disambut Seperti Pahlawan di Kampung Halamannya

Selasa, 9 Oktober 2018 21:31 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Khabib Nurmagomedov, petarung UFC.

FOOTBALL265.COM – Juara Kelas Ringan UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, akhirnya tiba di kampung halamannya yaitu Dagestan, Rusia. Ia disambut bak pahlawan ketika tiba di kotanya.

Setelah sukses mempertahankan gelar juara dalam pertandingan UFC 229 dengan menundukan Conor McGregor, Khabib Nurmagomedov memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya yaitu Dagestan, Rusia pada Senin (08/09/18).

Seperti dilaporkan situs berita olahraga, Fox Sport, Banyak laporan menyatakan lebih dari 20 ribu fans hadir untuk menyambut pahlawan baru mereka di Stadion Sepak Bola Lokal Anzhi Stadium. Wartawan Rusia Denis Heyko sedang berada di sana dan merekam suasana luar biasa tersebut.

Ia juga memberikan sambutan di atas panggung yang sudah disediakan. Khabib mengatakan dirinya juga terus berharap agar duel melawan Conor McGregor bisa terwujud.

Khabib akhirnya pulang dengan sabuk juara dunia UFC. Sempat tidak dilakukan selebrasi penyerahan sesudah mengalahkan McGregor di atas octagon, kini ia bisa mengangkatnya tinggi-tinggi di atas podium dan dilihat banyak warga Dagestan.

Tapi, untuk diketahui juga Khabib masih harus bersiap menghadapi sanksi antara berupa denda dan pencabutan gelar. Sebabnya ia sempat emosional hingga menyerang rekan tim McGregor Dillon Danis sesaat setelah pertandingan usai.

Terus Ikuti Berita Sport Seputar Khabib Nurmagomedov Lainnya di INDOSPORT

Penulis: Abdullah Saputra.

Ultimate Fighting Championship (UFC)Conor McGregorKhabib Nurmagomedov

Berita Terkini