x

Kejar Juara Dunia, Petarung UFC Ini Siap Mati di Octagon

Jumat, 11 Januari 2019 19:10 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi

FOOTBALL265.COM - Petarung UFC, Anthony Smith, tidak pernah patah semangat untuk memburu gelar yang diidam-idamkannya di ajang MMA. Bahkan, ia mengaku tidak masalah jika harus meregang nyawa ketika bertarung.

Kepada MMA Junkie Radio, Smith mengungkapkan niat kuatnya untuk total terhadap profesi yang digelutinya. Ia pun sadar betul dengan risiko dan konsekuensi yang harus dihadapi.

“Ini mungkin terdengar klise, tapi saya tidak akan membiarkan apa pun menghalangi saya. Saya akan menjadi juara dunia atau bisa saja saya mati ketika mencoba mewujudkannya,” demikian pernyataan frontal Smith.

Baca Juga

Menurutnya, hal mengejutkan bisa terjadi di cabang olahraga mana pun, termasuk MMA. Smith tidak menutup kemungkinan bahwa ia bisa mengalami situasi buruk saat bertarung. Ia pun mengaku tidak takut.

“Saya percaya 100 persen. Saya akan menjadi juara dunia atau menjadi orang pertama yang mati di octagon dalam perjuangan saya (meraih gelar). Saya tidak apa-apa."

Baca Juga

“Saya sudah ikhlas jika saya harus kehilangan dan mengorbankan sesuatu. Saya benar-benar sudah ikhlas dan tidak punya masalah,” katanya lagi.

Smith dijadwalkan bertemu Jon Jones di laga UFC 235 pada 2 Maret 2019. Ia pun sudah siap membawa semangatnya yang membara tersebut ke arena pertarungan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM

Ultimate Fighting Championship (UFC)

Berita Terkini