x

Petarung MMA Asal Rusia Membabi Buta Menghajar Musuh Hingga Sempoyongan

Senin, 20 Januari 2020 17:27 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
Petarung Mix Martial Arts (MMA) asal Rusia, Askar Askarov (kanan) sukses menumbangkan lawannya yakni Tim Elliott.

FOOTBALL265.COM – Petarung Mix Martial Arts (MMA) asal Rusia, Askar Askarov sukses menumbangkan lawannya yakni Tim Elliott usai menghajarnya dengan membabi buta.

Pertarungan antara Askarov vs Elliot terjadi di UFC 246 yang berlangsung di T-Mobile Arena, Amerika Serikat dan menjadi partai pembuka untuk acara utama antara Conor McGregor vs Donald “Cowboy” Cerrone, Minggu (19/01/20).

Baca Juga

Askar Askarov yang merupakan petarung MMA asal Dagestan, Rusia langsung tancap gas di putaran pertama, dan mengawalinya dengan mendaratkan beberapa bogem mentah ke arah Elliott. Pada ronde kedua, Elliott mampu dominan dan sempat menyulitkan Askarov.

Namun pada putaran ketiga, Askarov kembali unggul dengan melancarkan beberapa tendangan dan menghajar rivalnya melalui pukulan jabs hingga membuat Tim Elliott sempoyongan.

Pertarungan UFC 246 yang berlangsung sengit tersebut akhirnya dimenangkan oleh Askarov lewat keputusan juri (decision) dengan nilai 29-28, 30-27, dan 30-27.

Baca Juga

Keberhasilan Askar Askarov juga membuatnya berhasil memperpanjang dan mengamankan catatan kemenangannya dan belum sekalipun kalah dengan nilai 11-0-0.

Sementara Tim Elliott gagal memperbaiki nilainya menjadi 15-10-1, usai kalah dalam dua pertarungan dari empat kejuaraan MMA profesional yang diikutinya.

RusiaUltimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Conor McGregorBerita OlahragaBerita SportBerita MMA

Berita Terkini