x

Bos UFC Pesimistis Khabib Nurmagomedov Dapat Bertarung di Atas Ring

Jumat, 1 Mei 2020 10:56 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White pesimistis bahwa laga antara Khabib Nurmagomedov vs Tony Ferguson bisa digelar pada tahun 2020 ini.

FOOTBALL265.COM – Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White pesimistis Khabib Nurmagomedov dapat bertarung di atas ring dalam waktu dekat ini. Termasuk pertarungannya melawan Tony Ferguson yang selama ini dinanti-nantikan oleh para pencinta olahraga MMA.

Hal tersebut dilontarkan oleh White usai dirinya mendapatkan pernyataan dari salah satu penggemar, mengenai peluang laga antara Khabib vs Tony pada tahun ini.

Namun White mengaku bahwa dirinya tak yakin pertarungan tersebut bakal di gelar pada musim ini, mengingat laga big match antara keduanya telah gagal untuk kelima kalinya.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya tak yakin ada peluang pertarungan antara Khabib Nurmagomedov vs Tony Ferguson pada tahun ini. Saya takut apa yang akan terjadi selanjutnya jika kita mencoba mewujudkannya lagi,” ujar Dana White, dilansir dari laman Sportbible.

Diketahui pertarungan antara Khabib vs Tony memang telah lima kali gagal sejak tahun 2015, lantaran kedua petarung mengalami cedera dan masalah kesehatan. Sementara pertarungan yang terakhir gagal karena Khabib terisolasi di Rusia.

Baca Juga
Baca Juga

Namun di sisi lain, Dana White menjamin bahwa pemenang antara Tony Ferguson vs Justin Gaethje di UFC 249 pada 9 Mei nanti akan berhadapan dengan Khabib.

Sedangkan Khabib Nurmagomedov menyatakan dirinya akan absen selama bulan suci Ramadan. Namun ia juga sebelumnya telah mengisyaratkan akan kembali pada bulan September mendatang.

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Dana WhiteKhabib NurmagomedovBerita OlahragaBerita SportBerita MMATony Ferguson

Berita Terkini