x

Sadis! Demi Raih Kemenangan, Petarung MMA Ini Injak Kepala Lawannya

Jumat, 1 Mei 2020 11:43 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Takashi Matsuoka vs Ryota Matsuda.

FOOTBALL265.COM – Petarung Mixed Martial Arts (MMA), Takashi Matsuoka melakukan tindakan yang mengejutkan demi meraih kemenangan, yakni dengan menginjak kelapa lawannya.

Aksinya terjadi saat pertarungan antara Takashi Matsuoka vs Ryota Matsuda di ajang Pancrase – Progess Tour 5 yang merupakan kompetisi MMA yang cukup tua di Jepang.

Saat itu Takashi mampu membalikan kedudukan usai Ryota melancarkan serangan berupa pukulan terlebih dahulu. Namun ia mampu melakukan defense dengan baik yakni menghindari pukulan tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Melansir dari laman MMA Junkie, Takashi Matsuoka kemudian mencoba memanfaatkan kecepatan serta kelincahannya dalam menyerang, dengan memberikan sebuah pukulan hook ke arah Ryota Matsuda.

Sontak, lawannya pun langsung terjatuh. Namun saat mencoba hendak bangkit, tak disangka Takashi memberikan tendangan bertubi-tubi dengan kaki kanannya tepat di bagian kepada Ryota.

Baca Juga
Baca Juga

Aksinya tersebut langsung dilerai oleh sang wasit, kemudian Takashi Matsuoka langsung melakukan selebrasi ke pinggir arena tarung. Akan tetapi ia kembali mengecek keadaan lawannya yang tengah terkapar.

Akhirnya wasit memuuskan untuk memberikan kemenangan pada Takashi Matsuoka lewat keputusan Technical Knock Out (TKO) atas Ryota Matsuda. Meski berhasil menjadi juara, namun Takashi dianggap tak suportif lantaran telah menendang kepala lawannya meski telah terjatuh.

JepangMixed Martial Arts (MMA)Berita OlahragaBerita SportBerita MMA

Berita Terkini