x

Sangar, Hanya Petarung Legenda UFC Ini yang Bisa Buat Khabib Comeback

Minggu, 27 Desember 2020 11:33 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Petarung UFC Khabib Nurmagomedov (MMA).

FOOTBALL265.COMKhabib Nurmagomedov dipercaya bisa saja memutuskan untuk comeback dari masa pensiunnya jika melawan seorang petarung legenda UFC, Georges St-Pierre (GSP).

Petarung sekaligus sahabat Khabib, Daniel Cormier percaya bahwa hanya GSP lah yang bisa menyeret Khabib, yang telah memutuskan pensiun usai kemenangannya atas Justin Gaethje di UFC 254 pada Oktober lalu.

Mantan juara kelas berat UFC itu percaya bahwa GSP bakal membuat Khabib kembali bersemangat untuk bertarung lagi dan mencatatkan sejarah.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya tak tahu pasti apakah Khabib Nurmagomedov akan kembali bertarung. Saya hanya ingin menjaga hubungan persahabatan kami, tetapi jika anda bertanya kepada saya, saya tahu seorang petaung sejati yang bisa membawanya kembali ke octagon,” kata Daniel Cormier.

“Petarung itu pasti Georges St-Pierre. Saya percaya bahwa Khabib hanya mencoba akan membuat sejarah dan kemenangannya atas GSP pasti sangat menarik,” tambahnya, dilansir dari MMA Fighting.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya Khabib Nurmagomedov memang telah menyatakan keinginannya untuk menghadapi Georges St-Pierre, yang terakhir kali bertarung di UFC 217 pada November 2017 lalu.

Selain itu, mendiang ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov juga mengatakan hal serupa, bahwa dia ingin putranya bertarung dengan GSP dan menggenapkan rekor kemenangan tak terkalahnya menjadi 30-0-0.

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Khabib NurmagomedovBerita OlahragaBerita SportBerita MMAGeorges St-PierreDaniel Cormier

Berita Terkini