x

Ada Khabib vs GSP, Ini 6 Duel UFC Impian yang Bisa Terjadi di 2021

Selasa, 5 Januari 2021 15:51 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Berikut daftar enam duel impian UFC yang bisa saja terjadi di tahun 2021 ini, salah satunya ada superfight antara Khabib Nurmagomedov vs Georges St-Pierre (GSP).

FOOTBALL265.COM – Berikut daftar enam duel impian UFC yang bisa saja terjadi di tahun 2021 ini, salah satunya ada superfight antara Khabib Nurmagomedov vs Georges St-Pierre (GSP).

Enam daftar duel impian ini disampaikan oleh Brett Okamoto selaku jurnalis ternama ESPN MMA, yang dirangkum berdasarkan impian para penggemar dan juga rumor yang telah berhembus.

Duel antara Israel Adesanya (20-0) vs Jon Jones (26-1) untuk memperebutkan gelar kelas berat-ringan (light heavyweight) UFC bisa saja terealisasikan pada tahun ini.

Baca Juga
Baca Juga

Keduanya telah santer akan segera berduel, setelah Jon Jones resmi mengosongkan gelar kelas-berat ringannya sedangkan Israel Adesanya tertarik mengawinkan gelar menengah yang saat ini masih di pegangnya.

Selanjutnya ada megaduel yang rumornya masih sangat hangat beredar yakni Khabib Nurmagomedov (29-0) vs Georges St-Pierre (GSP) (26-2). Meski telah memutuskan pensiun pada Oktober lalu, namun Khabib masih santer dikabarkan bakal segera comeback.

Namun Khabib diyakini hanya akan menghadapi GSP selaku legenda UFC, karena ingin memenuhi permintaan sang ayah yakni berduel dengan GSP untuk menggenapkan status tak terkalahkannya menjadi 30-0.

Baca Juga
Baca Juga

Lalu pertempuran antara dua monster Jon Jones vs Francis Ngannou (15-3) di kelas berat UFC. Pertarungan ini juga menjadi salah satu duel impian yang paling dinanti oleh para penggemar MMA.

Jon Jones yang memang berencana akan naik ke kelas berat akan membidik Francis Ngannou, yang bisa membuka jalannya menghadapi Stipe Miocic selaku penguasa kelas berat UFC saat ini.

Pertarungan impian lainnya ialah Colby Covington (16-2) vs Jorge Masvidal (35-14) di kelas welter, Amanda Nunes (20-4) vs Valentina Shevchenko (20-3) untuk perebutan gelar kelas bantam wanita dan Nate Dias (20-12) vs Tony Ferguson (25-5) di kelas welter.

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Nate DiazJon JonesAmanda NunesKhabib NurmagomedovBerita OlahragaBerita SportValentina ShevchenkoBerita MMATony FergusonIsrael AdesanyaFrancis NgannouJorge MasvidalGeorges St-Pierre

Berita Terkini