x

Banyak Tingkah, Conor McGregor Rilis Video Isyarat Bakal Segera Comeback di UFC?

Jumat, 12 Agustus 2022 06:41 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Subhan Wirawan
Petarung UFC, Conor McGregor dialporkan memberikan sebuah kode dirinya bakal segera comeback di atas octagon.

FOOTBALL265.COM – Petarung UFC, Conor McGregor dialporkan memberikan sebuah kode dirinya bakal segera comeback di atas octagon.

Seperti yang diketahui, Conor McGregor merupakan salah satu petarung MMA ternama di dunia, di mana namanya makin terkenal lewat serangkaian kontroversi yang dilakukannya.

Baca Juga

McGregor dulunya memang petarung tangguh, terbukti mampu meraih dua gelar sabuk juara sekaligus. Namun sayang, dominasinya tak bisa ia pertahankan.

Sebab, petarung berjuluk The Notorious juga mengalami pasang surut dalam kariernya, setelah performanya mengalami inkonsistensi.

Penurunan performa McGregor dipercaya sejak ia kalah secara memalukan dari rival besarnya yakni Khabib Nurmagomedov yang dulunya merupakan raja kelas ringan UFC.

Baca Juga

McGregor takluk dari Khabib saat bertanding di ajang UFC 229 pada 2018 yang penuh dengan kontroversi karena sempat terjadi baku hantam pasca pertandingan.

Sejak saat itu, McGregor hanya meraih satu kemenangan dari tiga duelnya pasca kalah dari Khabib. Yakni satu kali menang atas Donald Cerrone (UFC 246).

Kemudian ia dua kali kalah saat menghadapi Dustin Poirier di UFC 257 pada 23 Januari 2021 dan di UFC 264 pada 10 Juli 2021.

Baca Juga

McGregor juga harus menepi karena mengalami cedera saat kalah melawan Dustin Poirier di duel trilogi. Meski tak bisa bertanding, namun ia terus berlatih dengan giat.

Selama setahun lebih absen, kini Conor McGregor kembali menjadi atensi karena mengisyaratkan dirinya bakal comeback di arena tarung UFC usai mengunggah video singkat.


1. Isyaratkan Comeback

Conor McGregor petarung UFC.

Dalam unggahan terbarunya di akun Twitter pribadinya, Conor McGregor memposting sebuah video dirinya saat sedang melakukan timbang berat badan.

“Kembalinya yang terhebat dan terbesar sepanjang sejarah. Apakah anda akan menjadi saksinya?” cuit McGregor.

Baca Juga

Melansir dari RT Sports, dalam video tersebut menunjukkan proses timbang badan serta kemenangannya saat melawan Donald Cerrone, Jose Aldo, Eddie Alvarez dan duel pertama melawan Dustin Poirier.

McGregor juga terlihat banyak tingkah yang menjadi ciri khasnya untuk menebar psywar dan memancing emosi lawannya.

Namun unggahan tersebut dipercaya sebagai kode bahwa McGregor bakal segera comeback di atas octagon usai selama lebih dari setahun absen.

Baca Juga

Meski demikian, belum diketahui siapa yang akan menjadi lawan McGregor jika dirinya benar-benar comeback.

Di sisi lain, Conor McGregor juga tengah mempersiapkan dirinya berkarier sebagai seorang aktor karena terlibat dalam proyek film Hollywood.


2. McGregor Bakal Jadi Aktor Film

Conor McGregor petarung UFC

Petarung UFC, Conor McGregor bakal segera debut sebagai seorang aktor dengan membintangi film Hollywood, Road House.

Sebagaimana diketahui Conor McGregor bukanlah nama asing di dunia olahraga combat. Ia merupakan seorang mantan dua gelar juara UFC.

Sempat mencicipi masa kejayaannya di UFC, namun karier petarung berjuluk The Notorious kian merosot setelah kalah dari Khabib Nurmagomedov di UFC 229 pada 2018 yang penuh dengan kontroversi.

Baca selengkapnya: Debut Film Hollywood, Petarung UFC Conor McGregor Banting Stir Jadi Aktor?

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Conor McGregorBerita MMA

Berita Terkini