x

Wow! Pria Ini Disebut Sebagai Binaragawan Tertinggi di Dunia

Kamis, 20 Desember 2018 14:12 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Binaragawan tertinggi di dunia.

FOOTBALL265.COM – Seorang pecinta dunia kebugaran asal Belanda bernama Olivier Richters telah disebut-sebut sebagai binaragawan tertinggi di dunia.

Pria yang berjuluk The Dutch Giant itu saat berusia 14 tahun tingginya sudah mencapai 2 meter. Tiga tahun kemudian tingginya bertambah menjadi 2,10 meter. Kini diusianya yang menginjak 28 tahun, pertumbuhannya semakin melesat menjadi 2,18 meter.

Olivier mengaku, pertumbuhannya yang sangat cepat mendorongnya untuk terus berolahraga dan menjadi binaragawan, pasalnya kala itu tubuhnya sangat kurus dan membuatnya tak percaya diri.

Baca Juga

"Saya merasa tidak nyaman dengan tubuh saya dan itulah mengapa saya memulai binaraga. Saya terlihat sangat berbeda, jika saya melihat ke cermin, saya tidak senang. Bahkan di pantai saya tak berani membuka baju, takut bahwa orang lain melihat tubuh semampai saya,” kata Olivier kepada laman berita olahraga AD.

Tinggi tubuhnya yang berbeda dari orang biasa di dapatkannya dengan alami. Selain itu, Olivier yang memiliki berat 155 kilo gram, sangat menjaga kesehatan tubuhnya.

Baca Juga

Kegiatan olahraga yang ditekuninya ia imbangi dengan mengonsumsi 6400 kalori per hari, yang dibaginya dalam tujuh kali makan dalam satu hari, meliputi satu kilo gram daging, dua belas telur dan 5 gram keju untuk menjaga massa ototnya, seperti dikutip dari laman berita sport Linda Nieuws.

Berkat memiliki tubuh semampai, selain berprofesi sebagai binaragawan ia juga mempunyai pekerjaan sampingan yakni sebagai seorang aktor.  Olivier berperan sebagai Chewbacca di Star Wars, membintangi film Ravers dan beberapa casting untuk film di Netflix.

Baca Juga

Dia memiliki setidaknya satu keuntungan, hanya ada lima orang di dunia dengan tinggi dan massa ototnya, membuatnya kerap dicari oleh produser terkenal.

Ikuti Terus Berita Olahraga Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM

BelandaBinaragaBinaragawan

Berita Terkini