x

Top 5 News: Kevin 'Semprot' Wilona, Rumor Bintang Timnas U-19 di 3 Klub Eropa

Senin, 2 November 2020 06:38 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yosef Bayu Anangga

FOOTBALL265.COM - Berikut rangkuman Top 5 News di situs INDOSPORT pada Minggu (01/11/20). Kevin Sanjaya muak 'semprot Natasha Wilona, hingga rumor bintang Timnas U-19 di 3 klub Eropa.

Kabar Kevin Sanjaya dan Natasha Wilona menarik banyak perhatian pembaca INDOSPORT. Kevin angkat suara karena diserang rekan Natasha Wilona.

Selain itu, ada juga rumor dari bintang Timnas Indonesia U-19. Ada 3 klub Eropa yang siap kehadiran dan kehilangan bintang Timnas U-19.

Baca Juga
Baca Juga

Selengkapnya, berikut Top 5 News:

1. Terus Diserang, Kevin Sanjaya Muak, 'Semprot' Natasha Wilona

Terus diserang rekan Natasha Wilona, pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya pun angkat suara.

Kevin Sanjaya beberapa waktu lalu menggemparkan jagat maya karena mengunggah potret kedekatannya dengan aktris cantik, Natasha Wilona. Ternyata potret itu berbuntut masalah yang seolah tak berujung.

Kevin pun muak dan menyemprot Natasha Wilona (Klik di sini)

2. Datang dan Pergi, 3 Klub Eropa Siap Kehadiran dan Kehilangan Bintang Timnas U-19

Skuat Timnas Indonesia U-19 kini sudah kembali setelah menjalani pemusatan latihan di Kroasia. Kepulangan Timnas U-19 ke Indonesia ternyata juga menghadirkan cerita lain dari para pemain dengan klub yang menaungi mereka.

Di luar urusan latihan, beberapa pemain Timnas U-19 kini juga tengah dikaitkan dengan beberapa rumor transfer. Seperti tiga penggawa Timnas U-19 ini yang dalam beberapa waktu terakhir santer diperbincangkan dengan klub atau calon klub mereka asal Eropa.

3 klub Eropa yang harus menyiapkan diri untuk kehadiran atau kehilangan bintang Timnas U-19. (Klik di sini)

3. Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Alaves vs Barcelona: Untung Ada Griezmann

Berikut hasil pertandingan LaLiga Sanyol musim 2020/2021 antara Alaves vs Barcelona di mana Blaugrana nyaris kalah sebelum diselamatkan Antonie Griezmann.

Barcelona yang gagal menang di tiga laga terakhir mereka di LaLiga Spanyol (satu seri dan dua kalah) bertekad mencari tiga angka demi mendongkrak posisi mereka. Pelatih Ronald Koeman pun menurunkan trio Lionel Messi, Ansu Fati, dan Ousmane Dembele untuk mendukung Antoine Griezmann.

Berikut laporan jalannya pertandingan Alaves vs Barcelona (Klik di sini)

4. Brad Pitt Nyaris Dibogem, 3 Selebriti Hollywood Musuh Terbesar Mike Tyson

Mike Tyson dikenal dengan segala kontroversi yang membuatnya banyak dicaci tapi juga dikagumi. Petinju legendaris Amerika Serikat itu juga diketahui pernah berkonflk dengan tiga selebritis Hollywood.

Sikap keras Tyson membuatnya memiliki banyak musuh di luar dunia tinju. Sebut saja beberapa nama selebritis Hollywood ini yang nampaknya menjadi musuh dan memusuhi Tyson.

Siapa saja tiga selebriti yang menjadi musuh Mike Tyson? (Klik di sini)

Baca Juga
Baca Juga

5. Josep Maria Bartomeu Tertawa, Kebangkrutan Melanda Barcelona

Keputusan untuk angkat kaki lebih awal nampak menjadi hal paling tepat bagi Josep Maria Bartomeu. Bagaimana tidak? Setelah tinggalkan jabatan presiden, raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona benar-benar dalam jurang kebangkrutan dalam waktu dekat.

Setelah beragam kesialan datang bertubi-tubi, mulai dari masalah minimnnya prestasi, buruknya kualitas pelatih, salah beli pemain dengan habiskan dana fantastis, dan efek pandemi Corona, sang eks presiden kian frustasi ketika Lionel Messi mau pergi.

Kini Bartomeu malah tertawa melihat kebangkrutan melanda Barcelona (Klik di sini)

BarcelonaKevin SanjayaMike TysonJosep Maria Bartomeu#Top5NewsTimnas Indonesia U-19Natasha Wilona

Berita Terkini