x

Top 5 News: Egy Dilarang Main di Indonesia, PSG Umumkan 3 Pemain Baru

Selasa, 6 Juli 2021 06:24 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut berita yang masuk ke dalam to 5 news INDOSPORT sepanjang Senin (05/07/21), termasuk Egy Maulana Vikri dilarang main di klub Indonesia.

FOOTBALL265.COM - Berikut berita yang masuk ke dalam to 5 news INDOSPORT sepanjang Senin (05/07/21), termasuk Egy Maulana Vikri dilarang main di klub Indonesia.

Selain itu, masih ada beberapa berita yang tidak kalah menarik seperti kesalahan terbesar Thomas Tuchel di Chelsea hingga PSG segera umumkan tiga pemain baru.

Baca Juga
Baca Juga

Ingin tau bagaimana berita selengkapnya? Berikut penjabarannya:

1. Egy Dilarang Main di Klub Indonesia

Klub kasta tertinggi Liga Polandia, Lechia Gdansk , telah resmi ditinggali bintang muda timnas Indonesia yakni Egy Maulana Vikri pada Rabu (30/06/21) lalu.

Saat ini masih menjadi misteri ke mana Egy Maulana Vikri akan melajutan kariernya. Namun banyak netizen tanah air yang berkomentar di Instagram Egy dan melarangnya bermain di Liga Indonesia.

Baca Selengkapnya: Setelah Hengkang dari Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri Dilarang Gabung Klub Indonesia

Baca Juga
Baca Juga

2. Kesalahan Terbesar Thomas Tuchel di Chelsea

Thomas Tuchel ternyata telah membuat kesalahan besar dengan membawa Chelsea meraih juara Liga Champions 2020-2021 lalu. Raihan itu membuat The Blues tidak juga mendapatkan keuntungan di bursa transfer musim panas ini.

Chelsea menjadi salah satu tim yang paling tenang di bursa transfer musim panas 2021 saat sebagian rivalnya bergerak cepat mendatangkan beberapa pemain top. Ingin tau kelanjutnya?

Baca Selengkapnya: Kesalahan Terbesar Thomas Tuchel Adalah Membawa Chelsea Menangi Liga Champions


1. 3. Tiga Pemain Naturalisasi yang Tampil Heroik di Timnas

Tiga Pemain Naturalisasi yang Tampil Heroik di Timnas Indonesia.

Menpora Zainudin Amali belum lama ini menyatakan tidak ada urgensi untuk melakukan naturalisasi. Dia menyoroti prestasi minim yang ditorehkan timnas Indonesia meski menggunakan pemain asing.

Menpora Zainudin bahkan menyatakan pemain naturalisasi tidak berjiwa patriotisme dan nasionalisme yang membara layaknya pemain lokal. Namun ada juga beberapa pemain naturalisasi yang memiliki jiwa militan. Siapa mereka?

Baca Selengkapnya: Disorot Menpora, Ini 3 Pemain Naturalisasi yang Tampil Heroik di Timnas

4. Hesti Purwadinata Lakukan Senam di Lantai

Presenter cantik asal Indonesia bernama Hesti Purwadinata melakukan senam di lantai di dalam rumah. Pesona cantiknya bak penambah imun seketika bagi para penggemarnya di media sosial.

Dalam foto yang diunggah di Instagram, Hesti tampak bersiap membawa matras olahraga dan push up bar plank. Alih-alih langsung melakukan plank, Hesti Purwadinata malah sibuk membetulkan posisi matras dan membuat netizen gagal fokus.

Baca Selengkapnya: Hesti Purwadinata Senam di Lantai, Netizen: Imun Naik Seketika

5. PSG Segera Umumkan 3 Pemain Baru

Paris Saint-Germain (PSG) memang layak disebut sebagai Los Galacticos-nya Prancis alias tim bertabur bintang. Pasalnya, mereka sebentar lagi dikabarkan bakal mengumumkan tiga pemain baru yang berlabel bintang top Eropa.

Siapa saja 3 pemain baru yang akan diumumkan oleh PSG?

Baca Selengkapnya: Paris Saint-Germain Segera Umumkan 3 Pemain Top Baru

ChelseaPSGTimnas IndonesiaEgy Maulana Vikri#Top5NewsHesti Purwadinata

Berita Terkini