x

Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Futsal SEA Games: Indonesia vs Thailand

Rabu, 18 Mei 2022 13:21 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Timnas futsal Indonesia membantai tim Malaysia dengan skor telak 3-0 pada babak penyisihan SEA Games 2021 Vietnam di Ha Nam Gymnasium, Senin (16/5).

FOOTBALL265.COM - Berikut merupakan link live streaming laga futsal SEA Games 2021 antara Indonesia vs Thailnd pada hari Rabu (18/05/22) siang WIB.

Tim nasional Futsal Indonesia selangkah lagi dapat meraih medali emas SEA Games 2021 jika mampu mengalahkan Thailand pada laga pemungkas yang dihelat pada hari Rabu (18/05/22) siang WIB.

Baca Juga

Padahal, futsal Indonesia tadinya hampir tak diberangkatkan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga, karena dianggap tak berpotensi mendapatkan prestasi.

Sebelumnya Kemenpora hanya akan mengirim sebanyak 31 cabang olahraga ke SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam. Futsal jadi salah satu cabor yang dianggap tak berpotensi memberikan sumbangsih medali ke Indonesia

Selain itu, Kementrian Pemuda dan Olahraga juga beranggapan futsal Indonesia memiliki catatan jejak minim prestasi yang menjadi salah satu alasan selain kekurangan dana yang diklaim Kemenpora.

Baca Juga

Padahal sebelum gelaran SEA Games, Timnas Futsal Indonesia baru saja membangun kekuatan pascaroda kepelatihan beralih dari Kensuke Takahashi ke pelatih anyar asal Iran, Mohammad Hashemzadeh.

Setelah menunjuk pelatih baru Federasi Futsal Indonesia (FFI) langsung mengirim penggawa timnas ke ajang AFF Futsal tahun 2022 ini. Tak disangka-sangka mereka berhasil menembus babak final.

Laga kontra Thailand kali ini akan jadi pembuktian bagi Indonesia, yang pada babak sebelumnya mampu menghancurkan Malaysida dengan skor 3-0.

Baca Juga

Brace dari Firman Ardiansyah dan satu gol tambahan dari Syauqi Saud Lubis membuat Malaysia terkapar di tangan skuat Garuda.

Kekalahan tiga gol membuat posisi Malaysia makin terpuruk di dasar klasemen. Mereka pun menelan kekalahan tiga kali beruntun.


1. Link Live Streaming Futsal SEA Games 2021: Indonesia vs Thailand

Indonesia berhasil menundukkan Malaysia di menit-menit terakhir, Indonesia menang dengan skor 5-1. Foto: AFF Futsal/FAT

Sebaliknya, Timnas Futsal Indonesia justru mampu melesat ke puncak klasemen SEA Games 2021 dengan koleksi tujuh poin.

Satu hasil imbang dan dua kemenangan membuat Indonesia berhak mengambil alih posisi puncak yang sebelumnya dikuasai oleh tim tuan rumah, yaitu Vietnam.

Laga kontra Thailand ini akan jadi penentu apakah Indonesia akan mendapatkan medali emas SEA Games 2021 dari ajang Futsal yang akan digelar pada hari Rabu (18/05/22) siang ini.

Berikut merupakan link live streaming laga futsal SEA Games 2021 antara Indonesia vs Thailand pada Rabu (18/05/22) siang WIB.

Visionplus (klik di sini)

Peringatan!

*) FOOTBALL265.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran). 

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan

ThailandTimnas Futsal IndonesiaLiga IndonesiaSEA Games 2021

Berita Terkini