x

Mike Tyson: McGregor Akan Terlihat Konyol Saat Lawan Mayweather

Minggu, 4 Juni 2017 10:09 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi

Mike Tyson menilai wacana duel akbar antara Conor McGregor dan Floyd Mayweather tak akan merusak tinju itu sendiri. Sang legenda tinju kelas berat itu menepis anggapan Oscar De La Hoya yang menyatakan bahwa duel keduanya akan merusak olahraga tinju karena duel itu tak lebih dari magnet uang dan bukan pertandingan yang sah. 

Namun Tyson tak memungkiri bahwa McGregor bukan lawan sepadan bagi The Money Man. Ia bahkan mengatakan bahwa juara dunia UFC itu akan terlihat konyol saat berduel melawan Mayweather.

Legenda tinju, Mike Tyson.

"Tidak, saya tak percaya itu akan merusak pertarungan tinju," kata Tyson, seperti dikutip Omnisport.

Baca Juga

"Satu-satunya cara mereka menghancurkan tinju adalah jika McGregor duel lawan Floyd karena ia akan terlihat sangat konyol saat tinju melawannya," bebernya.

Conor McGregor selebrasi setelah taklukkan Eddie Alvarez.

Mike Tyson sudah menjadi penggemar UFC sejak lama. Ia pun menyarankan keduanya untuk duel dalam pertarungan yang dikuasai McGregor itu. "Namun jika duel itu dilakukan dalam (format) UFC, baru itu akan jadi cukup menarik," katanya.

Penampilan Conor McGregor saat melawan Eddie Alvarez.

Tyson sekali lagi menekankan bahwa The Notorious hanya punya peluang kecil untuk bisa memenangkan duel  salah satu petinju terhebat sepanjang masa itu. "McGregor tak bisa memenangkan pertarungan tinju," tegasnya.

Floyd Mayweather saat melawan Manny Pacquiao.

Namun meski begitu, Tyson tak menampik bahwa duel McGregor vs Mayweather akan menarik banyak penonton. "Orang-orang akan membayar untuk apa pun. Jika dua orang bertarung, orang-orang akan membayar untuk menyaksikannya."

Floyd MayweatherMike TysonUltimate Fighting Championship (UFC)Conor McGregorTinju

Berita Terkini