x

5 Pegulat Cantik WWE yang Berotak Cemerlang

Kamis, 29 Juni 2017 21:09 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
Stephanie McMahon.

Dunia gulat World Wrestling Entertainment (WWE) tak hanya dimonopoli oleh para pegulat pria, tetapi banyak juga perempuan yang terjun dalam olahraga ini. Bermodalkan paras cantik, tubuh atletis dan seksi, hingga kekuatan luar biasa, aksi para gadis pegulat ini menjadi salah satu tontonan yang menghibur.

Namun banyak dari mereka sanggup mendobrak miskonsepsi bahwa mereka hanya bisa mengandalkan paras, tubuh, dan kekuatan otot. Di balik penampilan atraktifnya, tak jarang dari mereka yang berkecimpung di industri ini, punya otak yang cemerlang.

WWE.

Baca Juga

Berikut INDOSPORT hadirkan lima dari banyaknya pegulat WWE yang tak hanya punya penampilan aduhai, tetapi juga otak yang cemerlang, seperti yang telah dilansir The Sportster.


1. Stephanie McMahon

Stephanie McMahon.

Stephanie merupakan putri dari pendiri WWE itu sendiri, Vince McMahon dan istri dari pegulat berjuluk Triple H. Ia sempat tampil bergulat mulai 1999. Dalam debutnya, ia melawan ayahnya sendiri.

Setelah tak naik ring lagi, ia menjadi tim kreatif WWE hingga kini menjadi salah satu wanita paling berpengaruh di dunia olahraga. Maka tak diragukan lagi, ia adalah salah satu wanita terpintar di industri ini.

Sembari menjadi pegulat WWE di masa mudanya, ia juga berkonsentrasi di pendidikannya. Ia berkuliah di Universitas Boston dan meraih gelar di jurusan komunikasi pada 2008, sebelum ia mencurahkan seluruh tenaganya untuk bekerja di perusahaannya.


2. Eva Marie

Eva Marie.

Eva Marie mulai terjun ke WWE pada 2013 lalu untuk menjalani pelatihan terlebih dahulu. Ia melakoni debutnya dalam salah satu episode "Raw" di bulan Juli. Ia kini berada di masa hiatus dan sempat menerima larangan naik ring selama 30 hari dari WWE karena menyalahi peraturan.

Pegulat 32 tahun ini sudah berperan dalam banyak film dan siap mengakhiri karier di WWE. Meski begitu, Eva adalah wanita yang cerdas. Ia adalah meraih gelar Bachelor of the Arts di Manajemen Bisnis sebelum menjalani pekerjaan sebagai model.


3. Dasha Fuentes

Dasha Fuentes.

Dasha Fuentes dikontrak WWE sebagai pegulat pada 2014. Namun setelah beberapa pertarungan di NXT, ia ditempatkan di belakang panggung sebagai pewawancara utama. 

Tak hanya pandai bicara, Dasha memang punya otak cemerlang. Ia berkuliah di University of Central Florida dan mendapat gelar di jurusan Mikrobiologi dan Biologi Molekular. Ia lalu beralih ke dunia modelling dan sempat dimahkotai sebagai Miss UCF saat masih di universitas.


4. Mandy Rose

Mandy Rose.

Mandy Rose masuk ke WWE saat meraih peringkat kedua di WWE Tough Enough pada 2015. Tak lama kemudian, ia dikontrak WWE dan masuk dalam reality show Total Divas meski hanya satu musim.

Ia tampil di NXT dan beberapa kali di acara live. Mandy terbukti tak hanya bisa diremehkan dan dipandang hanya sebagai pegulat yang cantik. Perempuan 25 tahun ini menimba ilmu di Iona College dan meraih gelar di jurusan Patologi Bahasa, yakni jurusan yang menghasilkan para terapis untuk pasien penderita kesulitan berkomunikasi. Mandy juga dikenal sebagai aktivis pejuang hak binatang dan rutin melakukan yoga, pilates, hingga CrossFit.


5. Maryse

Maryse.

Maryse adalah pemenang terlama Divas Champion sebelum dikalahkan oleh AJ Lee dan Nikki Bella. Ia mengakhiri karier WWE pada 2011 dan memutuskan untuk membuat lini pakaiannya sendiri bernama House of Maryse sebelum belajar untuk menjadi agen real estate.

Sejak di sekolah, Maryse sudah tertarik untuk terjun di dunia fesyen. Namun ia akhirnya meraih gelar di jurusan Administrasi Bisnis sekaligus memegang sabuk hitam di seni bela diri. Wanita 34 tahun ini juga dikenal fasih berbahasa Inggris, Prancis, dan sedikit Bahasa Spanyol.

WWEGulat

Berita Terkini