x

Optimisme Tinggi Kiper Cantik Timnas Futsal Indonesia di SEA Games

Rabu, 2 Agustus 2017 20:33 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Citra Adisti, kiper timnas futsak putri Indonesia.

Timnas Futsal Putri Indonesia akan segera berjuang di ajang SEA Games 2017. Para srikandi futsal Indonesia akan membawa panji Indonesia pada 19-30 Agustus mendatang.

Berjuang di ajang SEA Games, Citra sangat yakin Indonesia dapat berjuang di ajang dua tahunan ini. Meski akan menghadapi lawan-lawan sulit, pemain berambut poni ini yakin Indonesia dapat meraih emas.

CDM Sea Games, Aziz Syamsudin mengunjungi Pelatnas Timnas Futsal Putri di Kebayoran Lama, Jakarta, Rabu, (12/07/17).

"Kalau target sih emas, karena kita mengacu pada tahun lalu Indonesia bisa kalahkan Thailand, kalau kita bisa kalahkan mereka kenapa tidak. Targetnya lebih tinggi banget dari pemerintah, karena kita ingin menang setiap pertandingan. Kami tidak ingin kalah dari tim mana pun, soalnya sistem liga jadi hanya peringkat satu yang juara," kata Citra di Kantor Kemenpora, Senayan, Rabu (02/08/17).

Baca Juga

Meski yakin meraih medali emas, penjaga gawang yang bermain untuk klub futsal JK Angel ini mengaku akan menghadapi hadangan dari Timnas Thailand. Namun meski begitu dia yakin mampu melewati skuat pasukan Gajah Putih.

"Lawan yang berat pasti Thailand, Vietnam, sama tuan rumah Malaysia. Thailand kita sudah pernah kalahkan pasti mereka gak mau kalah lagi. Kalau Malaysia kita mewaspadai penonton karena tuan rumah dan non teknisnya, pokoknya semua lawan berat, gak boleh remehin," jelasnya.

Citra Adisti.

Citra sendiri mengaku bahwa dia bersama rekan-rekannya sudah sangat siap menyongsong perhelatan SEA Games 2017. Bahkan bagi dara 27 tahun ini persiapan Timnas Futsal Putri Indonesia sudah mencapai titik maksimal.

"Persiapan sudah hampir sampai titik maksimal, semua metode yang pelatih mau sudah latihan. Paling hanya set piece saja yang belum," tutup dia.

SEA GamesTimnas Futsal IndonesiaSEA Games 2017Citra AdistiTimnas Futsal Putri

Berita Terkini