x

PSSI Janji Segera Umumkan Nasib Timnas Futsal Indonesia di SEA Games 2017

Rabu, 2 Agustus 2017 21:25 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Arum Kusuma Dewi

Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, memberikan kabar terkini mengenai persiapan PSSI dan FFI untuk memperjuangkan keberangkatan Timnas Futsal Putra Indonesia. Meski belum ada keputusan akhir diberangkatkan atau tidak, tetapi PSSI dan Federasi Futsal Indonesia (FFI) masih pada komitmen awal mereka untuk memberangkatkan Timnas Futsal Putra.

“Kita terus berjalan, tidak ada yang berubah. Ini adalah hal yang sudah dipersiapkan, saya harap dalam pekan ini sudah bisa open kepada media,” ujar sekjen yang akrab disapa Tisha tersebut.

“Tetap go ahead ke SEA Games, dana sudah ditekel, sisanya tinggal scheduling dan sebagainya,” tambahnya.

Sekjen PSSI, Ratu Tisha.

Dalam beberapa waktu terakhir, sempat muncul kabar jika penyebab batalnya Timnas Futsal Putra Indonesia karena adanya polemik urusan hak siar. 

Perebutan hal siar ini ditengarai berasal dari persaingan bisnis MNC Group yang notabene dimiliki oleh ketua umum FFI, Hary Tanoesoedibjo dengan Emtek Group, selaku pemilik hak siar seluruh pertandingan SEA Games 2017.

Baca Juga

Sebagai infromasi, Timnas Futsal Putra memang diurus sendiri oleh FFI, berbeda dengan Timnas Futsal Putri yang dibiayai dan masuk list Satlak Prima. Nasib Timnas Futsal Putra memang terkatung-katung semenjak FFI sempat memilih mundur dari SEA Games sebelum diambil alih PSSI.

PSSITimnas Futsal IndonesiaSEA Games 2017

Berita Terkini