x

Kiper Timnas Futsal Putri Pastikan Futsal Putra ke SEA Games

Kamis, 3 Agustus 2017 16:10 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

Polemik terkait ketidakpastian Timnas Futsal Putra Indonesia di ajang SEA Games sepertinya membuat sedih beberapa pihak. Seperti hal yang dirasakan oleh penjaga gawang Timnas Futsal Putri Indonesia, Citra Adisti.

Kesedihan Citra sempat memuncak setelah mengetahui kisruh yang menimpa Timnas Futsal Putra. Seperti yang diketahui sebelumnya, Timnas Futsal Putra memang sempat dikabarkan tidak berangkat ke SEA Games 2017 yang akan berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 19-30 Agustus mendatang.

Baca Juga

Hal tersebut dikarenakan tidak adanya dana yang diberikan kepada skuat asuhan Vic Hermans untuk melakukan persiapan. Namun, PSSI melalui Ketua Umum Edy Rahmayadi tetap bersikeras meminta Timnas Futsal Putra berangkat ke SEA Games.

Menanggapi akan hal ini, Citra mengetahui apa yang terjadi. Namun dia mengaku sempat sedih bila memang Timnas Futsal Putra tidak berangkat.

Citra Adisti, kiper timnas futsal putri Indonesia.

"Kita putri belum tahu, karena kita fokus dengan kita sendiri. Sempet kaget juga mau kirim, tahu tahu tidak. Tapi kita orang dalam tahu mereka pasti berangkat," ucap Citra, Kamis (03/08/17).

Kini penjaga gawang yang bermain untuk tim JK Angel ini sedikit tersenyum setelah mengetahui Timnas Futsal Putra akan berangkat. Bahkan dia menambahkan para pejuang Futsal Putra Indonesia langsung melakukan pemusatan latihan di Mataram.

"Saya baru dengar mereka akan berangkat ke Mataram untuk TC . Persiapan mereka satu mingguan lebih, jadi sebenernya persiapan dikit gak masalah. Tapi kalau gak ngirim sayang juga, apalagi putra selalu mengirim," tutup dia.

FutsalTimnas Futsal IndonesiaSEA Games 2017Citra AdistiTimnas Futsal Putri

Berita Terkini