x

Jadi Ambassador, Istri Irfan Bachdim Tampil Seksi dan Sporty

Sabtu, 28 Oktober 2017 19:59 WIB
Penulis: Eronika Dwi Pinara | Editor: Galih Prasetyo
Jennifer Bachdim bersama tim adidas

Jennifer Bachdim dikenal memiliki badan yang seksi, hal itu tentu didapatnya melalui olahraga. Rasa cinta model bernama lengkap Jennifer Jasmin Kurniawan- Bachdim itu pun membuat dirinya dipercaya menjadi brand ambassador sebuah appareal ternama.

Baca Juga

Belum lama istri dari pesakbola Irfan Bachdim itu menghadiri salah satu even yang diadakan appareal tersebut bernama #FITCASION di Pulau Langkawi, Malaysia. Acara yang diikuti perempuan-perempuan cantik itu dibagikan oleh ibu dua anak itu di blog pribadinya, Minggu (15/10/2017).

Pada blognya, Jennifer membagikan cerita dari mulai keberangkatan sampai akhir acara. Jennifer bercerita bahwa waktu yang ditempuhnya cukup panjang dan membuatnya harus bangun subuh. 

“Perjalanan menuju Langkawi merupakan suatu perjalanan yang panjang, saya harus bangun subuh menuju Kuala Lumpur (KL) dari Denpasar. Di Malaysia saya harus menunggu kurang lebih 3 jam lalu akhirnya setelah 1 jam penerbangan dari KL, saya sampai di Pulau Langkawi,” tulis Jennifer.

Perjalanan cukup melelahkan itupun terbayarkan dengan suasana hotel yang menurut Jennifer paling cantik di Pulau Langkawi bernama St. Regis Langkawi. 

“Sampai di sana saya mendapat sambutan hangat dari tim Malaysia. Saya dijemput dengan menggunakan mobil yang bagus dan ketika sampai saya langsung terkesima dengan bentuk hotel. Bisa dibilang hotel paling cantik di Pulau Langkawi bernama St. Regis Langkawi,” cerita Jennifer.

Acara #FITCASION ini terdiri dari 27 content creators, model, guru fitnes, dan influencer dari Malaysia, Filipina, Thailand, Singapura, dan Indonesia. Berkumpul di pantai dengan 2 pelatih bernama Tracy dan Tanya, Jennifer bersama ambassador lainnya mulai mengenal satu sama lain dan akhirnya membentuk sebuah grup yang menyenangkan.

Jennifer Bachdim bersama tim adidas

Dengan balutan sport bra dan celana legging, Jennifer  berpose di pinggir pantai sambil melakukan serangkaian olahraga seperti push up, squats, lunges, dan burpees.

Jennifer Bachdim bersama tim adidas
Jennifer Bachdim bersama tim adidas

Kegiatan #FITCASION di akhiri dengan makan malam di The Westin Resort & Spa, Pulau Langkawi, Malaysia.

“Mereka sangat ramah dan mengajak saya melakukan tarian tradisional Malaysia,” puji Jeniffer.

Pengalaman tersebut merupakan suatu kehormatan dan kebanggan bagi Jennifer. Ia pun menulis rasa terima kasihnya di akhir cerita.

“Saya sangat bangga dan senang dipilih menjadi brand ambassador Adidas Indonesia. Saya sangat berterima kasih untuk kalian semua. Kalian sangat luar biasa,” Jennifer mengakhiri tulisannya.

Jennifer Bachdim bersama tim adidas
Irfan BachdimSeleb SportsModelJennifer BachdimSelebriti Sehat

Berita Terkini