x

Nonstop 24 Jam, Ini Stasiun TV yang Tayangkan Asian Games 2018

Kamis, 8 Februari 2018 23:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Asian Games 2018 di Commuter Line.

Perhelatan Asian Games 2018 dipastikan akan disiarkan secara langsung. Elang Mahkota Teknologi alias Emtek grup resmi menjadi official broadcaster Asian Games 2018.

Perhelatan Asian Games 2018 dipastikan akan dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia. Seluruh cabang olahraga di kancah Asian Games akan ditayangkan dalam Emtek grup.

Dengan disiarkan secara langsung, tentu hegemoni Asian Games akan dirasakan ke seluruh pelosok Indonesia. Ketua penyelenggara Asian Gmaes 2018 (INASGOC), Erick Thohir, menyambut baik komitmen Emtek Grup yang akan menayangkan gelaran Asian Gams 2018 selama 24 jam.

"Tentu kami menyambut baik akan hal ini. Kami berharap dapat disiarkan sebanyak-banyaknya ke seluruh Indonesia. Terlebih tahun ini kita menjadi tuan rumah hajat sebesar Asian Games. Jadi kapan lagi kita bisa membuat rakyat Indonesia jadi bagian dalam event ini sendiri," ucap Erick Thohir.

Ketua INASGOC Erick Thohir 

Selain itu, dengan disiarkan di televisi Erick berharap dapat memacu semangat juang atlet Indonesia. Sehingga para pejuang bangsa dapat menembus posisi 10 besar di Asian Games nanti.

"Mudah-mudahan tahun ini bukan tahun politik, tapi tahun olahraga Indonesia. Karena kapan lagi kita gelarkan Asian Games. Ini sebagai ajang menonjolkan kepada bangsa lain bahwa kita bangsa yang besar dan semoga bisa memberikan prestasi kita dengan target di bawah 10 besar," harap Erick.

Baca Juga

Sementara itu, Chief Operation Officer EMTEK, Sutanto Hartono, menilai Asian Games yang merupakan hajat besar olahraga untuk Indonesia sehinga pihaknya sangat bersemangat menyiarkan ajang empat tahunan tersebut. Asian Gmaes 2018 akan disiarkan selama 24 jam dengan rincian mulai pukul 12.00 WIB sampai jam 17.00 WIB akan disiarkan di SCTV, lalu selanjutnya pukul 17.00 WIB hingga 22.00 WIB akan ditayangkan di Indosiar, selanjutnya di jam malam akan ditayangkan O Channel dan channel tv berbayar, Nex Media.

"Ini hajatan terbesar sejak tahun 1962. Meski kita sering buat hajat besar olahraga tapi jarang sekali kita melaksanakan hajat besar itu di Indonesia. Semoga tahun ini demam olahraga kepada masyarakat indonesia semakin menggila," tutup dia.
 

Erick ThohirAsian Games 2018

Berita Terkini