x

Bendera Negara Peserta Asian Games 2018 Diikat Bambu, Ini Kata INASGOC

Rabu, 18 Juli 2018 20:59 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.com - Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) memberikan tanggapan akan aksi pemasangan bendera negara-negara kontestan Asian Games 2018 dengan menggunakan bambu di kawasan Jakarta.

Menurut INASGOC hal tersebut adalah partisipasi warga yang ingin memeriahkan Asian Games 2018. Apalagi ajang tersebut terjadi di Indonesia dan dua kota, yakni Palembang dan Jakarta sebagai venue.

"Tanggapan dari kami termasuk Pak Ketua Umum (Ketum) Erick Thohir bahwa kami apresiasi partisipasi warga dalam memeriahkan Asian Games 2018. Kami oke-oke saja," terang Koordinator Media Public Relation INASGOC Danny Buldansyah.

Baca Juga

Sejumlah bendera yang dipasang oleh warga terdapat di beberapa titik, yaitu di depan Emporium Pluit Mall, Penjaringan, Jakarta Utara sempat dicabut. Hal itulah yang menjadi bahan perbincangan publik baru-baru ini.


1. Tetap Dukung

Logo Panitia Penyelanggara Asian Games 2018 (INASGOC)

INASGOC dan juga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah sepakat untuk tidak perlu lagi bendera-bendara negara peserta dicabut kembali. Tetapi lebih baik diikat saja di tiang agar lebih kuat dan ikut menyemarakkan Asian Games 2018.

"Tapi barangkali ke depannya kalau lebih proper, artinya kalau tiang lebih bagus. Tapi kami mendukung partisipasi masyarakat ternyata luar biasa sampai mencari bendera," terang Danny dilansir Detik.

Baca Juga

Seperti yang diketahui kalau Asian Games 2018 akan berlangsun pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 mendatang. Penyelenggaraan kali ini bahkan sudah yang ke-18.

Cristiano Ronaldo Siap Bawa Juventus Rengkuh Liga Champions.

Asian GamesAsian Games 2018Multi-EventIndonesia Asian Games Organizing Committee (INASGOC)Serba Serbi Asian Games 2018

Berita Terkini