x

Raih Emas di Asian Games 2018, Begini Pesan Menyentuh Kalbu Ayah Aries Susanti

Jumat, 24 Agustus 2018 08:59 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
S.Sanjaya, ayah Aries Susanti

FOOTBALL265.COM - Keberhasilan Aries Susanti Rahayu merebut medali emas ke-8 Indonesia di Asian Games 2018 disambut bahagia sang ayah. Ayahanda Aries pun mengungkap kebahagiaan sekaligus pesan menyentuh untuk sang putri tercinta.

Aries nampak tak mampu membendung air matanya usai dipastikan merebut medali emas Asian Games 2018 setelah mengalahkan rekan senegaranya, Puji Lestari, di final kategori kecepatan putri.

Baca Juga

Ayahanda Aries, S. Sanjaya, yang datang langsung menyaksikan anaknya bertanding di wall climbing Asian Games 2018 pun turut larut dalam kebahagiaan.

Sanjaya bersyukur karena perjuangan Aries untuk berlatih demi memberikan hasil terbaik berbuah emas di Asian Games 2018. Ayahanda Aries pun nampak terharu melihat keberhasilan putri kesayangannya.

Puji Lestari, Aries Susanti Rahayu, dan He Cullian.

"Dari kualifikasi tadi kita sudah berdoa terus dan Aries sebelumnya juga selalu meminta restu dan izin setiap kali akan berlomba jadi saya selalu mendoakan," ujar Sanjaya.

Baca Juga

Sanjaya pun menitipkan pesan khusus untuk Aries yang sukses meraih medali emas ke-8 untuk Indonesia di Asian Games 2018. Ia meminta Aries untuk tidak cepat berpuas diri dan selalu memberikan yang terbaik.

"Saya selalu berdoa dan bilang kepada dia untuk memberikan yang terbaik dan meskipun sudah juara dunia sekali pun jangan cepat membanggakan diri," tutupnya.

Jadwal Timnas Indonesia U-23 vs Uni Emirat Arab U-23 di Asian Games 2018

Ikuti Terus Berita Sport dan Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT

Asian Games 2018Aries Susanti Rahayu

Berita Terkini