x

Kejutan, Rio Haryanto Ikut Kompetisi Triathlon di Riau

Jumat, 19 Mei 2017 18:32 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung

Dalam kalender balapan Formula 1 musim 2017, pembalap asal Indonesia, Rio Haryanto tidak terdaftar sebagai salah satu peserta. Hal itu jelas membuat pembalap yang sempat memperkuat tim Manor Racing itu memiliki banyak waktu luang karena tidak lagi balapan.

Berbagai kegiatan pun nampak dilakukan putra pasangan Sinyo Haryanto dan Indah Pennywati tersebut untuk mengisi waktu, mulai dari ikut siaran radio hingga latihan menembak.

Terbaru, pembalap asal Surakarta tersebut dilaporkan akan mengikuti sebuah turnamen triathlon bertajuk Bintan Triathlon 2017, yang rencananya berlangsung di Provinsi Kepulauan Riau mulai 20 hingga 21 Mei 2017.

Rio Haryanto akan mengikuti Bintan Triathlon 2017 di Kepulauan Riau.

Keiikutsertaan Rio di ajang lomba renang, lari, dan bersepeda itu sendiri dikonfirmasi langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bintang, Luki Zaiman Prawira.

"Untuk Bintan Triathlon tahun ini ada salah satu pembalap F1, Rio Haryanto yang digandrungi perempuan-perempuan cantik itu. Rupanya dia ikut juga mendaftar untuk menjadi peserta, kami sudah mendapatkan data pendaftar," ujar Luki seperti dikutip dari Batam Pos.

Akun Instagram @sahabatrio yang merupakan komunitas penggemar Rio sendiri juga baru menunjukkan sebuah posting-an yang menunjukkan bahwa mantan rekan satu tim Pascal Wehrlein tersebut turut serta dalam turnamen triathlon itu.

Rio HaryantoTriathlonRiau

Berita Terkini