x

Juarai Sirkuit Jerez, Marquez Lakukan 2 Selebrasi Kocak

Minggu, 6 Mei 2018 21:01 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Marc Marquez lakukau selebrasi di atas motor setelah dirinya berhasil finish pertama di Moto GP Spanyol.

Marc Marquez berhasil menjadi yang terdepan saat menjalani balapan di Cicuito de Jerez, Minggu (06/05/18). Pembalap asal Spanyol tersebut berhasil mendahului Johann Zarco dan Andrea Iannone pada seri keempat ini.

Baca Juga

1. Panjat Pagar Pembatas

Marc Marquez.

Setelah menghabiskan 25 putaran, pembalap Honda tersebut masih mampu melakukan selebrasi yang cukup menguras tenaga di akhir balapan.

Seperti video yang diunggah MotoGp di akun media sosialnya, Marquez dengan semangat memanjati pagar yang berisikan para penggemarnya. Dirinya memanjati pagar tersebut layaknya anggota The Avengers, Spider Man.


2. Selebrasi Unik di Atas Motor

Marc Marquez selebrasi usai juara MotoGP Amerika 2018.

Tak hanya melakukan selebrasi memanjat pagar pembatas lintasan dengan tribun penonton, Marquez juga melakukan aksi unik di atas motor setelah mencapai garis finis.

Dirinya mencoba untuk melakukan Backpack Kid Dance usai memastikan diri menjadi yang terdepan di sirkuit Spanyol. Ia menggoyangkan kedua tangannya bolak-balik kea rah kanan dan kiri.


3. Kemenangan Kedua

Marc Marquez selebrasi usai juara MotoGP Amerika 2018.

Kemenangan ini pun membuat Marquez menduduki podium pertama sebanyak dua kali secara beruntun. Sebelumnya, Marquez juga berhasil memenangi balapan di Circuit of the Amercas pada pekan lalu.

Marc MarquezHondaMotoGPMotoGP SpanyolSirkuit JerezMotoGP 2018

Berita Terkini