x

Jadwal dan Link Live Streaming F1 GP Barcelona 2019

Minggu, 12 Mei 2019 11:48 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Logo Formula 1 musim 2019.

FOOTBALL265.COM - Formula 1 (F1) akan memulai balapannya nanti malam, Minggu (12/05/19) di sirkuit Barcelona, Catalunya pada pukul 20.10 WIB. Berikut link streaming untuk menyaksikan F1 GP Barcelona.

Pada GP Spanyol kali ini, dua pembalap Mercedes, Valtteri Bottas dan Lewis Hamilton akan memulai seri dari nomor terdepan usai keduanya mencatatkan waktu tercepat selama kualifikasi.

Ini menjadi catatan terbaik untuk Bottas sepanjang kariernya di dunia balap mobil dengan menempati peringkat pertama dengan catatan 1:15.406. Unggul tipis dari rekan setimnya, Lewis Hamilton, yang mencatatkan waktu 1:16.040.

Baca Juga

Di tempat ketiga akan ditempati oleh Sebastian Vettel. Disusul oleh Max Verstappen dan Charles Leclerc di tempat keempat dan kelima. Naas, pembalap veteran, Kimi Raikkonen, tak mampu berbicara banyak dengan menempati peringkat ke-14.

Seri Spanyol ini sendiri akan memulai pertandingannya tepat pada malam hari nanti pukul 20.10 WIB. Bagi Anda yang ingin menyaksikannya, INDOSPORT tak segan-segan membantu kalian untuk bisa menikmati balap jet darat ini. 

Baca Juga

1. Live Fox Sports (Klik Disini)

2. MotorSports (Klik Disini)

3. HDTV (Klik Disini)

Peringatan!

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Terus Ikuti Update F1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Lewis HamiltonF1Sebastian VettelValtteri BottasFormula 1F1 GP SpanyolSports StreamingLive Streaming

Berita Terkini