x

Jadwal dan Link Live Streaming F2 GP Spanyol: Ada Sean Gelael!

Minggu, 12 Mei 2019 12:20 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pembalap PREMA Team Sean Gelael di kompetisi Formula 2 2019.

FOOTBALL265.COM - Ajang balap Formula 2 (F2) akan kembali menghiasi layar kaca nanti malam. Pada kali ini, Indonesia memiliki satu wakilnya, yaitu Sean Gelael, yang akan bersaing di GP Spanyol, Minggu (05/12/19).

Dalam seri kali ini, Sean, yang menggunakan mobil Prema Powerteam, berhasil menyelesaikan balapan pertama dengan catatan waktu 1:01:29.760, berselisih 19 detik dengan pembalap asal Kanada, Nicholas Latifi, yang berhasil bertengger di peringkat pertama.

Baca Juga

Walau sempat berada di 10 besar, Sean harus bekerja keras untuk mempertahankan posisinya dari kejaran para pesaingnya yang silih berganticoba menggusurnya.

Hasil ini pun membuat perolehan poin Sean semakin meningkat menjadi 11 poin dari tiga series. Hasil tersebut membawanya bertengger diperingkat ke-13 dalam klasemen sementara.

Baca Juga

Pada hari Minggu (05/12/19), Sean akan menjalani race kedua di GP Barcelona pukul 16.30 WIB. Bagi kalian yang ingin menyaksikan dan mendukung langsung Sean pada pertandingan kedua nanti melalui layanan streaming. 

1. Situs resmi Sean (Klik Disini)

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Terus Ikuti Update Berita F1 Lainnya Hanya di INDOSPORT.

Sean GelaelFormula 1Formula 2OtomotifBalap MobilSports StreamingLive Streaming

Berita Terkini