x

Dirujuk ke Rumah Sakit di Paris, Kondisi Michael Schumacher Semakin Memburuk?

Selasa, 10 September 2019 10:47 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil

FOOTBALL265.COM – Mantan juara dunia Formula 1, Michael Schumacher dikabarkan tengah dirujuk ke rumah sakit di Paris, Prancis untuk menjalani 'perawatan rahasia’ pada Senin (9/9/19).

Menurut surat kabar Le Parisien, sang pembalap juara dunia F1 tujuh kali itu baru saja dipindahkan ke rumah sakit Georges-Pompidou yang terletak di ibu kota Paris.

Baca Juga

Schumacher dikabarkan akan menjalani perawatan berdasarkan transfusi sel induk oleh ahli bedah sekaligus spesialisasi jantung asal Prancis, Philippe Menasche untuk memulihkan kondisinya.

Menurut media lokal setempat, Schumacher sudah dua kali melakukan perawatan di rumah sakit di Paris. Sebelumnya ia datang menggunakan helikopter dari kediamannya di Swiss, namun belum ada konfirmasi lebih lanjut mengingat pihak keluarga meminta kabar ini agar tetap rahasia.

Michael Schumacher memang belum terlihat di depan umum sejak kecelakaan saat bermain ski di kawasan pegunungan Alpen pada tahun 2013. Kala itu Schumacher mengalami kecelakaan yang membuat kepalanya menghantam batu dengan sangat keras.

Baca Juga

Sejak kejadian nahas yang menimpa Schumacher, pihak keluarga memang menutup rapat kondisi yang menimpa sang pembalap legendaris F1 itu.

Michael Schumacher menjadi juara dunia F1 sebanyak 7 kali dan telah mencapai podium hingga 155 kali usai mengawali kariernya di 1991 sebelum memutuskan pensiun pada tahun 2006, serta sempat comeback pada 2010 dan baru memutuskan pensiun pada dua tahun kemudian.

PrancisMichael SchumacherFormula 1Berita OlahragaBerita Sport

Berita Terkini