x

Jelang F1 GP Singapura 2019, Bos Mercedes: Ferrari Bisa Menang Lagi

Senin, 16 September 2019 19:08 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Bos tim Mercedes F1, Toto Wolff, buka suara soal kekuatan Ferrari jelang F1 GP Singapura 2019.

FOOTBALL265.COM – Bos tim Mercedes F1, Toto Wolff, menyatakan Ferrari akan tampil semakin kuat dalam balapan F1 GP Singapura akhir pekan nanti (22/09/19). Hal itu disampaikan usai Ferrari memenangkan dua seri balapan pertama di paruh kedua.

Ferrari telah banyak belajar usai memenangkan dua seri terakhir di Belgia dan Italia. Mereka jelas bakal datang dengan kekuatan mobil yang lebih baik. Kami jelas tidak akan meremehkan apa yang mereka raih,” ucap Wolff, dilansir dari situs berita olahraga GP Blog.

Baca Juga

Meski begitu, Toto Wolff yakin Mercedes akan kembali menjuarai klasemen konstruktor musim 2019. Saat ini, mereka telah mengumpulkan 505 poin dan unggul 154 angka dari tim Kuda Jingkrak di posisi kedua.

“Kami punya jarak yang solid dengan musim yang hanya menyisakan tujuh balapan. Dua pekan terakhir yang kurang memuaskan bisa memicu kami untuk tampil baik. Saat ini, kami akan melakukan yang terbaik yang kami bisa,” lanjut Wolff.

Baca Juga

Ferrari sendiri memenangkan dua balapan terakhir lewat Charles Leclerc. Pembalap asal Monako yang musim lalu membela tim Sauber itu tak membuat banyak kesalahan usai memulai balapan di pole position.

Namun, Mercedes sendiri datang ke F1 GP Singapura dengan rekor impresif, lantaran dalam dua musim terakhir, Lewis Hamilton mempersembahkan podium nomor satu untuk tim Silver Arrows. Hasil ini tentu memberikan keyakinan tambahan bagi Mercedes untuk meraih kemenangan.

Mercedes AMG F1FerrariSingapuraFormula 1GP SingapuraToto WolffGP F1 SingapuraBalapBalap MobilFormula 1 2019F1 GP Singapura

Berita Terkini