x

Mick Schumacher Enggan Ditanya Kepastian Naik Kasta ke Ajang Formula 1

Sabtu, 28 September 2019 15:57 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil

FOOTBALL265.COM – Pembalap Formula 2, Mick Schumacher masih enggan ditanya tentang kepastiannya untuk naik kasta ke ajang kejuaraan balap mobil Formula 1.

Melansir dari laman Sky Deutschland, putra dari legenda F1, Michael Schumacher itu menyebut peluang paling realistis untuk dirinya di musim 2020 nanti ialah bertahan di ajang F2.

Baca Juga

"Mungkin akan diputuskan dalam beberapa minggu mendatang. Belum ada yang dibicarakan hingga mengatakan dengan pasti apa yang akan terjadi tahun depan," ujar Mick.

Rekan Sean Gelael di tim Prema Racing itu akan melakoni balapan di GP Rusia yang akan berlangsung pada Minggu (29/9/19) esok, di mana akan terdapat duo Schumacher yang akan mengaspal di sirkuit Sochi Autodrom.

Sepupu Mick yakni David, putra dari Ralf Schumacher yang juga merupakan adik kandung Michael, telah direkrut untuk menggantikan pembalap Formula 3, Alex Peroni yang masih cedera usai kecelakaan di GP Italia.

Baca Juga

Mick pun menyambut sepupunya yang akan membalap di kelas F3 dengan baik, dan berharap bahwa kehadiran David bisa membuat balapan di Sochi akan semakin menyenangkan.

"Semoga dia beruntung, ini akan sangat menyenangkan," tambahnya.

David dinilai sebagai pengganti Peroni yang tepat lantaran sebelumnya memiliki pengalaman di Formula 4 dan menempati urutan ketiga dalam Kejuaraan Formula regional Eropa usai mengambil tiga kemenangan dan pole position di seri junior.
 

Michael SchumacherFormula 1Mick SchumacherFormula 2Berita OlahragaBerita Sport

Berita Terkini