x

Dituduh Bakal Kongkalikong dengan Sang Kakak di MotoGP 2020, Ini Jawaban Marquez!

Sabtu, 28 Desember 2019 17:29 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Annisa Hardjanti
Alex Marquez membantah tudingan yang menyebutkan dirinya akan kongkalikong dengan sang kakak dalam meraih gelar juara atau podium di MotoGP 2020

FOOTBALL265.COM - Rider anyar Repsol Honda, Alex Marquez, membantah tudingan yang menyebut dirinya bakal bersekongkol membantu sang kakak, Marc Marquez, untuk meraih kemenangan nanti.

Alex bahkan membeberkan karakteristik Marc di dunia balap yang justru cenderung enggan mengalah dalam meraih kemenangan di setiap kompetisi yang dilaluinya.

Baca Juga

"Marc adalah Predator. Dia selalu ingin menang di setiap kesempatan," kata Alex seperti yang dilansir dari GPOne.

Tudingan miring itu mengalir seiring perjalanan mereka yang akan membela tim yang sama di MotoGP 2020. Alex Marquez membantah soal keduanya akan saling bahu-membahu untuk mendapatkan kemenangan.

Dengan karakteristik yang dimiliki Marc Marquez, Alex merasa tak mungkin sang kakak akan membantunya untuk meraih podium. Ia menjamin bahwa dirinya dan sang kakak akan terus bersaing meski memiliki ikatan darah.

Baca Juga

"Itu (bersekongkol) takkan pernah terjadi. Marc bahkan tak suka jika dirinya kalah dalam balapan, jadi bagaimana bisa dia membantuku meraih kemenangan atau gelar juara?," lanjutnya.

Meski begitu anggapan tersebut tak sepenuhnya menguap begitu saja. Tinggal dilihat bagaimana performa Alex Marquez dalam ajang MotoGP 2020.

Akankah ia mampu bersaing dengan sang kakak, ataukah ia yang justru menjadi tangan kanan sang kakak dalam meraih gelar kesembilannya?

Marc MarquezRepsol HondaMotoGPAlex MarquezBerita MotoGP

Berita Terkini