x

Ingin Dilatih Dani Pedrosa dan Sete Gibernau? Harus Berani Bayar Segini

Minggu, 29 Desember 2019 11:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Dengan kocek khusus, penggemar MotoGP bisa merasakan sensasi dilatih dua legenda seperti Dani Pedrosa dan Sete Gibernau.

FOOTBALL265.COM –  Perusahaan Red Bull menawarkan sebuah pengalaman yang tak terlupakan untuk para penggemar MotoGP, terutama fans Dani Pedrosa dan Sete Gibernau.

Melansir dari laman Motor Pasion Moto, Red Bull mengadakan sebuah acara bernama MotoGP Experience, yang memberi kesempatan fans dilatih oleh Dani Pedrosa, serta mantan musuh bebuyutan Valentino Rossi, Sete Gibernau.

Acara tersebut akan berlangsung pada 5 s.d. 8 Juni 2020 dan digelar di sirkuit milik pribadi Sete Gibernau di Barcelona, yang dirancang khusus untuk minibike

Baca Juga

Nantinya, para peserta akan mendapatkan demonstrasi serta segala pengetahuan yang dimiliki oleh Pedrosa dan Gibernau selama berkarier di kejuaraan balap.

Untuk mendapatkan pengalaman tak terlupakan tersebut, para peserta harus merogoh kocek senilai 3.800 euro atau setara Rp59 juta. Harga tersebut terbilang cukup terjangkau, yakni 700 euro (Rp10 juta) lebih murah dari tahun lalu.

Baca Juga

Event yang baru digelar pada musim lalu tersebut tak hanya menjanjikan ilmu dari dua legenda MotoGP, namun para peserta juga akan memiliki keuntungan dengan mendapatkan tiket VIP nonton MotoGP Catalunya secara penuh.

Tak hanya itu, serangkaian acara MotoGP Experience juga akan ditutup dengan menggelar makan siang di sebuah kapal pesiar usai seri balapan tersebut berlangsung.

Dani PedrosaMotoGPSete GibernauBerita OlahragaRedBullBerita MotoGP

Berita Terkini