x

Latihan Menembak, Lewis Hamilton Segera Main Film Laga?

Selasa, 14 Januari 2020 13:14 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Pembalap F1 dari tim Mercedes, Lewis Hamilton, terlihat melakukan latihan menembak.

FOOTBALL265.COM – Pembalap F1, Lewis Hamilton, melakoni latihan menembak di tempat yang dulunya dipakai Keanu Reeves saat berlatih untuk film John Wick.

Kabar tersebut diketahui melalui salah satu unggahan video di akun Instagram pribadi milik Hamilton. Dalam unggahan berdurasi singkat tersebut, ia terlihat lihai menembak sasaran yang ada di sana.

Dalam video itu, pembalap Mercedes yang baru saja memenangi gelar juara F1 tahun 2019 ini mengakui dirinya adalah penggemar film action dan berharap jika suatu saat dia dapat ikut bermain di dalamnya.

Baca Juga

Harapan itu sepertinya akan segera terwujud. Pasalnya, dengan kelihaiannya mengayunkan serta menarik pelatuk, Hamilton sudah terlihat seperti seseorang yang telah lama akrab dengan adegan action.

Padahal, ia mengaku ini adalah hari pertama sekaligus pengalaman pertamanya dengan senjata api. Cukup mengejutkan memang, bahkan beberapa warganet di kolom komentar ada yang merasa kaget.

Baca Juga

"Sangat senang bisa menunjukkan apa yang sedang saya kerjakan. Ini adalah tempat di mana Keanu Reeves berlatih untuk film John Wick dan saya tengah berlatih untuk peran pertama saya," ucap Hamilton.

Patut ditunggu film apa yang akan dibintangi oleh Lewis Hamilton nantinya. Akan sangat menarik jika dirinya bisa berakting dengan bagus di film tersebut.

Lewis HamiltonMercedes AMG F1F1Formula 1Berita F1

Berita Terkini